POPULAR STORIES

Kopdargab Yamaha Scorpio 225 Jabodetabek Ke XXIII

Kopdargab Yamaha Scorpio 225 Jabodetabek ke XXIII Kebersamaan para riders Yamaha Scorpio 225 dalam kegiatan Kopdargab Yamaha Scorpio 225 Jabodetabek ke XXIII (Foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

Kabaroto.com - Ratusan pengguna dan pencinta Yamaha Scorpio 225 padati area lobby Mangga Dua Square Jakarta Pusat. Tidak hanya para pengguna Yamaha Scorpio 225 Jabodetabek saja, dari luar Jabodetabek seperti Sukabumi, Bandung, Kuningan, Purwakarta, Pekalongan, Brebes, Pemalang, Tegal, Kendal Gresik dan Jambi juga hadir meramaikan kegiatan Kopi Darat Gabungan Yamaha Scorpio Jabodetabek ke XXIII kali ini.

Dihibur dengan alunan musik Dangdut, para riders Yamaha Scorpio 225 larut dalam kebersamaan dalam kegiatan kopdargab Yamaha Scorpio 225 Jabodetabek ke XXIII. Dalam kegiatan kopdargab kali ini para riders Yamaha Scorpio 225 saling bertemu muka, bercengkerama dan melepas kangen. Tampak terlihat rasa kekeluargaan yang tinggi dan rasa persaudaraan yang amat kental. Tidak sedikit dari mereka yang membawa keluarga, istri, anak dan para pasangan masing masing.

"Kegiatan kopi darat gabungan ini menjadi moment silaturahmi, ajang kumpul bareng dan lepas kangen antara para riders Yamaha Scorpio 225, juga ajang pertemuan antar keluarga para pengguna Yamaha Scorpio 225." Ungkap Bro Albert selaku ketua pelaksana kopdargab Yamaha Scorpio 225 Jabodetabek ke XXIII dari DJABRIK kepada Kabaroto.com.

scorpio

Selain itu turut hadir para sesepuh dari Yamaha Scorpio 225 seperti Om Januar selaku ketua Ikatan Motor Scorpio Indonesia (IMSI), juga moderator tetap Yamaha Scorpio Om Tiar, dan yang lainnya seperti Om Sigit dan Om Jamil. Senada dengan ketua pelaksana kopdargab Yamaha Scorpio 225 Jabodetabek ke XXIII, para sesepuh ini juga berpesan, "agar selalu meningkatkan kekompakan antar pengguna Yamaha Scorpio 225, atasi masalah dengan cara kekeluargaan, dan secara bersama sama membangun persaudaraan dan kekeluargaan."

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 08.00 Wib ini mampu menjadi pusat perhatian para pengunjung Mall Mangga Dua Square. Karena ribuan riders Yamaha Scorpio memadati area lobby yang saling bercengkerama dan menikmati alunan musik dangdut. Tercatat di buku registrasi riders Yamaha Scorpio 225 yang hadir, mulai dari single fighter, komunitas, independent dan klub sebanyak 138 bendera.

scorpio

Selain hiburan musik dangdut, dalam kegiatan kopdargab kali ini juga diisi dengan adanya uang helm (beberapa orang riders keliling dengan membawa helm yang akan diisi dengan uang dari para riders yang hadir). Dimana nantinya uang yang terkumpul akan di gunakan untuk kegiatan kopi darat yang akan datang dan kegiatan lainnya, dan malam itu berhasil mengumpulkan dana kurang lebih sebesar Rp 1.970.000.

baca juga: