POPULAR STORIES

Scorpio Jakarta (SCOJA) Miliki Segudang Kegiatan Positif Dengan Tunggangan Scorpio 225

Scorpio Jakarta (SCOJA) Miliki Segudang Kegiatan Positif Dengan Tunggangan Scorpio 225 Logo SCOJA (Dok. : SCOJA)

Kabaroto.com - Tunggangan Scorpio 225 banyak sekali di minati para pecinta motor tua di Jakarta. Seperti halnya klub SCOJA (Scorpio Jakarta) yang di dirikan oleh Bro Riyan Bazler pada tanggal 21 November 2013 silam. Berdirinya SCOJA berlokasi di Condet Jakarta Timur, dan dideklarasikan pertama kali di Taman Mini Indonesia pada tanggal 25 Januari 2015 silam. Dalam acara deklarasi Scorpio Jakarta dihadiri puluhan klub dan komunitas yang memberikan dukungan dan simpatik terhadap SCOJA, karena SCOJA memiliki segudang kegiatan positif dengan tunggangannya Scorpio 225.

SCOJA

SCOJA

Visi dari SCOJA seperti meningkatkan prestasi pemuda dalam bidang otomotif, aktif ikut serta dalam menjaga kestabilitas keamanan masyarakat, dan merekatkan kesetiakawanan dikalangan pengguna motor dan komunitas-komunitas lain yang ada di Jakarta. Dan dari misinya sendiri berisi organisasi yang berazaskan persaudaraan, persatuan dan menjunjung tinggi solidaritas.

SCOJA saat ini telah mempunyai jumlah anggota sebanyak 49 orang dengan susunan kepengurusan didalamnya, dimana 11 orang yang menjabat sebagai berikut. #001 Bro Riyan sebagai penasehat, #002 Bro Aben sebagai Ketua umum, #004 Bro Moelyono sebagai pembina, #011 Bro Riyanto sebagai pembina, #019 Bro Roby sebagai bendahara, #020 Bro Satrio sebagai wakil ketua umum, #027 Bro Rudy sebagai sekertaris, #037 Bro Tony selaku divisi tata tertib, #040 Bro Yudi sebagai humas internal, #045 Bro Pram sebagai humas eksternal, dan yang terakhir #046 Bro Zul sebagai ketua harian.

SCOJA