D-Maxco Indonesia Perkukuh Silaturahmi Para Bikers

Ahmad Djainudin
Ahmad Djainudin 08 Jan 2018 - 19:06
D-Maxco Indonesia Perkukuh Silaturahmi Para Bikers
Kopdargab D-Maxco Indonesia dan Peresmian D-Maxco Chapter Bogor (KabarOto)

KabarOto.com - Komunitas motor D-Maxco Indonesia menggelar kegiatan kopdargab dan silaturahmi bikers di Jalan Raya Bogor KM 51, Sabtu 6/1/2018.

Kegiatan yang dihadiri para bikers dari Gerakan Riders Indonesia (GE-Riders), dan para bikers dari berbagai klub dan komunitas ini menjadi ajang kumpul bareng dan sharing. Selain itu, komunitas ini juga meresmikan chapter Bogor.

Dengan diresmikannya Chapter Bogor, kini D'Maxco memiliki 5 chapter, diantaranya Jakarta, Bekasi, Tangerang dan Purwokerto.

(Baca Juga: Ribuan Bikers Hadiri Anniversary D'Maxco Indonesia)

D-Maxco Indonesia merupakan komunitas roda dua alvarian dengan berbagai latar belakang yang berbeda. Dan menjadi satu dalam menyatukan hoby di roda dua, seni dan keagamaan.

"Bogor merupakan Chapter kelima, kami menjadi semakin solid dan kompak tanpa memandang besar dan kecil. Tujuan kami sebagai wadah untuk silaturahmi dengan sesama bikers," ungkap Om Ridwan Founder D-Maxco Indonesia.

Perwakilan dari kepolisian sektor Cibinong juga hadir untuk memberikan pembekalan dalam berkendara dan berkomunitas kepada bikers yang hadir.

Sejak berdiri 4 tahun yang lalu, D-Maxco Indonesia semakin memperlihatkan jati dirinya dengan menambah chapter dan member. Komunitas ini juga selalu menggelar kegiatan positif diantaranya kegiatan seni sampai sosial.

Editor : bimo