POPULAR STORIES

Ribuan Bikers Hadiri Anniversary D'Maxco Indonesia

Ribuan Bikers Hadiri Anniversary D'Maxco Indonesia Anniversary ke 2 D'Maxco Indonesia dihadiri ribuan bikers Indonesia (Foto: KabarOto/Djay)

Berlokasi di Sentra Bisnis Otomotif Harapan Indah Bekasi, pada tanggal 11 Desember 2016, anniversary ke 2 komunitas motor D'Maxco Indonesia dihadiri ribuan bikers. Para bikers ini datang dari berbagai daerah seJabodetabek dan beberapa bikers dari luar Jabodetabek seperti, Bandung, Sukabumi, Purwakarta,
dan Purwokerto. Bertepatan dengan libur panjang, acara anniversary ke 2 D'Maxco Indonesia ini di hadiri ribuan bikers Indonesia dan memadati kawasan bisnis otomotif di bilangan Harapan Indah Bekasi ini.

Dimulai pada pukul 16.00 wib, dengan di isi dengan berbagai kegiatan dan hiburan. Di pandu dengan seorang Mc yang sudah cukup dikenal oleh kalangan bikers yaitu bro Jacko Geloo, cukup mengundang perhatian para
bikers yang hadir. Sambutan dari ketua pelaksana dan pemberian pelakat juga menjadi salah satu pengisi acara anniversary ke 2 D'Maxco Indonesia, dan di isi dengan hiburan musik dangdut yang membuat para bikers bersuka cita bersama.

Acara puncak dalam kegiatan anniversary ke 2 D'Maxco Indonesia kali ini yaitu pemberian santunan kepada anak yatim dan pemotongan tumpeng, serta peniupan lilin kue ulang tahun oleh seluruh anggota dari all chapter D'Maxco Indonesia. Mereka berdoa bersama untuk kelangsungan D'Maxco Indonesia dan bersuka cita bersama dengan para bikers yang hadir.

Anniversary D'Maxco Indonesia
Bro Ridwan saat memberikan sambutan di Anniversary ke 2 D'Maxco Indonesia (Foto: KabarOto/Djay)

"D'Maxco Indonesia yang sudah berjalan untuk tahun yang ke dua ini karena kesadaran para anggotanya, yang mampu menjaga kekeluargaan, solid, dan selalu menjunjung persatuan. D'Maxco Indonesia dan seluruh anggotanya adalah pemimpin, dan inilah yang menjadikan D'Maxco Indonesia tetap berdiri hingga saat ini." Ungkap bro Ridwan ketua pelaksana anniversary ke 2 D'Maxco Indonesia kepada media online Kabaroto.

D'Maxco Indonesia
Ribuan bikers padati anniversary ke 2 D'Maxco Indonesia (Foto: KabarOto/Djay)

Selain ribuan bikers yang hadir, tampak juga hadir Om Jin sendiri, Bro Edy Scoober dan Sist Riana yang sudah di kenal oleh kalangan bikers. "Kegiatan anniversary ke 2 D'Maxco Indonesia kali ini menjadi moment terindah bagi seluruh anggota D'Maxco Indonesia, dan saya mewakili D'Maxco Indonesia mengucapkan banyak terimakasih kepada para bikers yang telah mensukseskan kegiatan anniversary ke 2 D'Maxco Indonesia kali ini," tutup bro Ridwan.

D'Maxco Indonesia
Bro Ridwan dan Mc Jacko Geloo saat pemberian santunan anak yatim (Foto: KabarOto/Djay)
D'Maxco Indonesia
D'Maxco Indonesia (Foto: KabarOto/Djay)

baca juga: