POPULAR STORIES

Daftar 5 Pemenang Yang Raih Rp 100 Juta Dari Astra Financial

Daftar 5 Pemenang yang Raih Rp 100 Juta Dari Astra Financial

KabarOto.com - Memanfaatkan momentum gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, Astra Financial bersama dengan Seva.ID membagikan Rp 500 juta kepada lima orang pengunjung, masing-masing Rp 100 juta bagi yang beruntung di malam penutupan ajang GIIAS yang berlangsung pada Minggu (12/8/2018). Pengundian hadiah dan pengumuman pemenang dilakukan di booth Astra Financial yang berada di Hall 8 C, ICE, BSD City, Tangerang.

Astra Financial turut didukung oleh enam lembaga jasa keuangan seperti PermataBank, ACC, FIFGROUP, TAF, Asuransi Astra dan Astra Life bekerjasama dengan Seva.id yang merupakan portal digital terintegrasi dari Grup Astra sebagai technology partner dalam event GIIAS 2018. Program kerjasama Astra Financial dengan tagline “Datang, Kunjung, Menang” ini telah menarik lebih dari 50 ribu orang registrasi melalui www.seva.id.

Baca juga: Astra Financial Hadirkan Program Khusus Untuk Pengunjung GIIAS 2018

“Pengunjung yang registrasi online dan hadir di GIIAS serta berpartisipasi dalam undian, berkesempatan mendapatkan total voucher undian senilai total Rp 500 juta untuk lima pengunjung yang dapat digunakan untuk membeli mobil secara online di www.seva.id. Apabila nominal voucher tersebut masih kurang, pemenang juga dapat mengajukan fasilitas pembiayaan dari Astra Financial,” jelas Adrianto Tjia, Team Leader Event Astra Financial GIIAS.

Astra Financial

Adapun kelima orang pengunjung GIIAS yang beruntung antara lain Suntarma Tiru, Wuri Febrianto, Andriana, Yessy Widyawati, Yusuf Aditya. Dalam acara pengundian tersebut, hadir perwakilan dari Kementerian Sosial, Dinas Sosial, Kepolisian, Saksi serta jajaran panitia. Masing-masing pemenang berhak untuk mendapatkan hadiah senilai Rp 100 juta.

Untuk menarik para pengunjung di ajang GIIAS 2018, Astra Financial menghadirkan sejumlah permainan di booth dan juga menyediakan beragam hadiah menarik. Selain itu, Astra Financial juga memberikan para pengunjung penawaran terbaik seperti pembiayaan mobil dan motor besar dengan flagship program bunga mulai dari 0,88% dengan Grand Prize satu Toyota Yaris dan satu Daihatsu Terios serta hadiah harian berupa 8 Motor Honda PCX, 8 MTB, dan 8 Smartphone.

Adapun untuk pengundian Grand Prize dan Undian Harian akan berlangsung pada Senin, 12 November 2018 bagi pelanggan yang mengajukan pembiayaan mobil dan motor besar.