POPULAR STORIES

Daftar Promo Mobil Dan Sepeda Motor Di GIIAS Surabaya

Daftar Promo Mobil dan Sepeda Motor di GIIAS Surabaya Promo pembelian mobil di GIIAS Surabaya (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - Memasuki dua hari terakhir GIIAS Surabaya, peserta memberikan promo serta hadiah menarik untuk pengunjung yang melakukan pembelian selama pameran berlangsung.

Honda memberikan bonus spesial untuk setiap pembelian mobilnya berupa Lucky Dip senilai total ratusan juta rupiah dan e-Toll senilai Rp 1 juta.

Kemudian Toyota memberikan gratis asuransi selama 2 tahun, bunga 0% hingga hadiah senilai Rp 3 juta dalam bentuk e-money atau voucher bensin. Tidak mau kalah, Wuling juga memberikan promo spesial senilai total Rp 55 juta untuk setiap pembelian mobilnya.

Baca Juga : Meningkat 30 Persen, GIIAS 2022 Dapat Apresiasi Dari Kemenperin

Promo pembelian sepeda motor Honda

Mitsubishi Motors yang memberikan promo bunga 0% selama 2 tahun, gratis asuransi selama 2 tahun, DP ringan mulai dari 10% hingga program smart cash yang memberikan bunga 0% selama 1 tahun dan gratis asuransi serta biaya admin

Industri pendukung yang tampil pada GIIAS Surabaya juga memberikan ragam promo menariknya. Mulai dari Honda Motor yang memberikan program special potongan tenor 3x. Promo lainnya potongan angsuran sebesar Rp 75 ribu untuk setiap pembelian tipe motor matik, potong angsuran sebesar Rp 100 ribu untuk pembelian tipe sport dan potong angsuran sebesar Rp 50 ribu untuk setiap pembelian Honda PCX160 dan ADV160.

Baca Juga : Hadir Di GIIAS Surabaya, Wuling Air Ev Dibanderol Rp245 Jutaan

Benelli juga memberikan promo special berupa potongan DP sebesar Rp 1,2 juta, potongan angsuran 120 ribu/bulan dan potongan tenor 1x.

Sebagai informasi, GIIAS Surabaya 2022 akan hadir pada 14-18 September 2022, dan dibuka mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB pada hari kerja dan 10.00 – 21.00 pada akhir pekan.