POPULAR STORIES

Daihatsu Bawa Konsep Ayla Turbo Di GIIAS Surabaya

Daihatsu Bawa Konsep Ayla Turbo di GIIAS Surabaya

Kabaroto.com - Daihatsu bawa produk-produk andalannya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2019. Produk-produk Daihatsu yang dipamerkan diantaranya 1 unit Xenia, 1 unit Sigra, 1 unit Terios, 1 unit Sirion, 1 unit Ayla, dan 1 unit mobil konsep Ayla Turbo.

Di booth seluas 319 m2, Daihatsu mengusung konsep dengan pola yang berbeda yaitu “Spirit, Happiness and Optimism”. Total keseluruhan desain menampilkan booth yang nyaman bagi keluarga dan menarik bagi pengunjung berjiwa muda.

Baca Juga: Ini Dia Penampakan Daihatsu Ayla Turbo Bertenaga 200 Dk!

Bagi Daihatsu, GIIAS Surabaya Auto Show 2019 menjadi ajang pameran otomotif terbesar di Jawa Timur untuk penjualan produk otomotif. Daihatsu sudah menyiapkan program penjualan menarik selama pameran ini, salah satunya adalah Free Admin untuk seluruh tipe mobil Daihatsu, serta kesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik lainnya untuk Sahabat Daihatsu.

Menteri Perindustrian mengunjungi booth Daihatsu.

Tunjung Pramusinto, Regional Head Jawa Timur, PT Astra International Tbk. Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) mengatakan, keikutsertaan Daihatsu di GIIAS 2019 merupakan komitmen Daihatsu sebagai salah satu pemain otomotif terbesar di Indonesia. "Kami siap melayani pengunjung yang datang dan tertarik membeli mobil Daihatsu” ujarnya.

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2019 dilaksanakan pertama kali di Kota Pahlawan Surabaya pada tanggal 29 Maret – 7 April 2019 dan berlangsung di Grand City Convex.

Lebih dari 30 exhibitors, dari passenger car, commercial vehicle, dan supporting industries, dan sebagian besar dari APM memastikan akan menghadirkan produk terbaru unggulan mereka di GIIAS Surabaya 2019.