POPULAR STORIES

Daihatsu Borong 5 Penghargaan Kompetisi Inovasi Untuk Kepuasan Pelanggan

Daihatsu Borong 5 Penghargaan Kompetisi Inovasi untuk Kepuasan Pelanggan

KabarOto.com - Daihatsu terus melakukan beragam inovasi sebagai wujud meningkatkan tingkat kepuasan pelanggan. Kali ini mereka ikut berpartisipasi dalam kompetisi inovasi tingkat nasional pada Temu Karya Mutu dan Produktivitas Nasional (TKMPN) XXIV 2020.

TKMPN XXIV 2020 digelar secara virtual mengingat saat ini di Indonesia masih pandemi. Ajang ini diselenggarakan mulai 15-18 November 2020. Tak hanya Daihatsu, acara ini diikuti lebih dari 60 perusahaan dari berbagai bidang industri.

Baca Juga: Kembangkan Inovasi Dalam Kinerja, Daihatsu Adakan Kompetisi Karyawan

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) akhirnya berhasil memborong 5 penghargaan yaitu 1 diamond dan 4 platinum. Setiap timnya mempromosikan karya inovasi yang berhasil dicapai dalam setahun terakhir, mulai dari efektivitas dan peningkatan kualitas proses produksi hingga nilai efisiensi produksi.

Ajang ini tak hanya diisi kompetisi inovasi dalam mempromosikan keberhasilan kualitas saja, para peserta bisa sekaligus belajar untuk saling bertukar pengalaman dan ilmu dalam peningkatan mutu serta produktivitas.

"Kami berharap, melalui penghargaan ini, semakin memotivasi kami untuk dapat memberikan produk yang terbaik bagi pelanggan dan masyarakat Indonesia," ujar Executive Coordinator Body Division Sunter Assembly Plant ADM Fauzan Diaz.

Sebelumnya, Daihatsu menggelar ajang bagi para karyawan maupun antar divisi untuk berkompetisi. Mereka akan unjuk kebolehan terkait kinerja serta inovasinya dalam tugasnya. Pasalnya, inovasi memang sangat dibutuhkan agar bisa menjalin hubungan yang baik dengan konsumen. Nah, gelaran ini rutin diadakan dua kali dalam setahun.