POPULAR STORIES

Daihatsu Dress-up Challenge 2018 Hadir Di Pulau Dewata

Daihatsu Dress-up Challenge 2018 Hadir Di Pulau Dewata Pada sisi kriteria penilaian, Daihatsu Dress-up Challenge 2018 memberikan perhatian yang mencakup 8 aspek (Foto: Istimewa)

KabarOto.com - Kontes modifikasi bertajuk Daihatsu Dress-up Challenge 2018 kembali digelar oleh Astra Daihatsu Motor pada 7-8 Juli lalu di Mal Bali Galeria, Bali. Tercatat sebanyak 42 unit mobil Daihatsu milik peserta terdiri dari 16 Xenia, 8 Taruna, 7 Gran Max, 6 Sirion, dan 5 Ayla.

Pada sisi kriteria penilaian, Daihatsu Dress-up Challenge 2018 memberikan perhatian yang mencakup 8 aspek, meliputi aspek overall build, seperti exterior, interior, paint, engine, undercarriage, car audio & video, dan presentation.

Selama babak Penyisihan, akan dipilih total 14 peserta terbaik dengan 2 kategori pemenang (Best dan Runner Up) pada setiap produk line-up Daihatsu di setiap kota penyelenggara. Peserta bersaing memperebutkan elite point yang akan diakumulasi pada setiap seri sampai final dengan total hadiah hingga ratusan juta Rupiah.

Baca Juga: Daihatsu Menggelar Mudik Bersama Klub dan Jurnalis Pengguna Mobil Daihatsu

Daihatsu Dress-up Challenge 2018 diselenggarakan di 16 kota di Indonesia. Setelah Bali, kontes modfikasi ini akan hadir di Malang, Medan, Batam, Makassar, Manado, Palangkaraya, Balikpapan, Palembang, Bandar Lampung, dan terakhir babak final di Jakarta.

Daihatsu Dress-up Challenge 2018 dapat diikuti baik oleh perorangan maupun klub atau komunitas dengan menghubungi panitia di nomor 0815-937-1128. Peserta dapat mendaftarkan modifikasi mobil Daihatsu seperti Sirion, Ayla, Xenia, Sigra, GranMax dan Luxio, Terios, dan lainnya. Kontes ini terselenggara berkat kerjasama dengan HIN dan merupakan bagian dari pameran IAM.

“Melihat tingginya animo para pecinta modifikasi mobil, membuat kami Daihatsu kembali memfasilitasi acara ini. Kami berharap, selain sebagai sarana penyaluran kreatifitas para modifikator, acara ini juga dapat menjadikan para pecinta modifikasi lebih dekat dengan Daihatsu,” tukas Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor.