POPULAR STORIES

Daihatsu Dress Up Challenge 2019 Sukses Digelar Di Balikpapan

Daihatsu Dress Up Challenge 2019 Sukses Digelar di Balikpapan Daihatsu Dress Up Challenge 2019 Balikpapan

KabarOto.com - Kontes Daihatsu Dress-up Challenge 2019 telah memasuki destinasi kota ketiga yakni Balikpapan, Kalimantan Timur. Ajang modifikasi satu merek ini tercatat diikuti sebanyak 47 unit mobil modifikasi Daihatsu, yang terdiri dari 27 GranMax serta Luxio, 10 Ayla, 6 Sirion, 2 Taruna, dan 2 Sigra.

Daihatsu Dress-up Challenge 2019 Balikpapan berlangsung pada tanggal 6 dan 7 April 2019 lalu di Balikpapan Ocean Square.

Setelah kota Balikpapan, rencananya ajang ini juga akan berlangsung bersamaan dengan perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 Jakarta, IIMS (Makassar), Bali, Malang, Batam, Medan, Banjarmasin, Bandung, Palembang, Semarang, dan babak final yang akan diselenggarakan di Jakarta.

Baca juga: Daihatsu Gelar Program Tukar Tambah Untuk Konsumen Di Bandung

Kontes modifikasi yang ditujukan bagi kaum milenial ini memiliki kriteria penilaian dengan memperhatikan 8 aspek, meliputi aspek overall build; exterior; interior; paint; engine; undercarriage; car audio & video; dan presentation.

Daihatsu Dress Up Challenge 2019 Balikpapan

Pada setiap kota penyelenggara babak penyisihan juga akan dipilih total dua peserta modifikasi terbaik pada setiap produk line-up Daihatsu, seperti Sirion, Xenia, Ayla, Terios, Sigra, GranMax dan Luxio, serta mobil Daihatsu lainnya tanpa dibatasi jenis, dan tahun pembuatannya atau kategori Free For All (FFA).

Sekadar informasi, dalam penyelenggaraan Daihatsu Dress-up Challenge 2019, Daihatsu Indonesia kembali menjalin kerjasama dengan Indonesia Automodified (IAM).

Baca juga: Daihatsu Dress-up Challenge 2019 Sambangi Kota Yogyakarta

Kontes modifikasi Daihatsu Dress Up Challenge 2019 diadakan untuk keenam kalinya sejak tahun 2014, dengan nama Sirion Dress-up Challenge pada 2014-2016, dan berganti nama menjadi Daihatsu Dress-up Challenge sejak 2017 hingga saat ini.

Daihatsu Dress Up Challenge 2019 Balikpapan

Para peserta modifikasi Daihatsu Dress-up Challenge 2019 juga ditantang untuk memperebutkan elite point yang diakumulasi pada setiap seri sampai final dengan total hadiah hingga puluhan juta rupiah. Pendaftaran peserta Daihatsu Dress-up Challenge 2019 dapat dilakukan dengan menghubungi panitia di nomor 0815-937-1128.