POPULAR STORIES

Daihatsu Hadirkan Posko Siaga Di 3 Jalur Liburan

Daihatsu Hadirkan Posko Siaga di 3 Jalur Liburan Daihatsu siap menerima Sahabat Daihatsu mulai 21 sampai 30 Desember 2018.

KabarOto.com - Untuk memberikan kenyamanan kepada konsumen saat libur akhir tahun, Daihatsu hadirkan Posko Siaga 24 jam pada 3 titik strategis sepanjang jalur liburan, yaitu di Rest Area KM 72 Tol Purbaleunyi, Rest Area KM 102 Tol Cipali, dan Rest Area KM 275 Tol Pejagan. Ketiga posko ini siap menerima Sahabat Daihatsu mulai 21 sampai 30 Desember 2018.

Baca Juga: Daihatsu Jual 178.566 Unit Mobil Hingga November 2018

Di posko ini, Daihatsu menyediakan fasilitas servis kendaraan yang didukung dengan mekanik-mekanik handal. Daihatsu juga memberikan promo, yaitu setiap pembelian 2 liter oli, gratis 2 liter oli. Daihatsu juga menyediakan nitrogen gratis bagi setiap pengunjung.

Daihatsu menyediakan fasilitas servis kendaraan yang didukung dengan mekanik-mekanik handal.

Posko Siaga ini hadir dalam bentuk tenda yang dilengkapi dengan fasilitas entertainment, free snack dan minuman, ruang ber AC yang sejuk, free Wi-Fi, free souvenir, dan area bermain anak. Daihatsu sengaja menghadirkan posko ini agar konsumen bisa menikmati perjalanan tanpa merasa khawatir.

Baca Juga: Daihatsu Serahkan 20 Unit Mobil Rekondisi Pelanggan Di Tangerang

Elvina Afny, Customer Satisfaction & Value Chain Division Head mengatakan, Posko Siaga ini untuk memberikan kenyamanan dan sebagai tempat singgah bagi konsumen dan kendaraannya tetap prima selama liburan.