Daihatsu Serahkan 20 Unit Mobil Rekondisi Pelanggan Di Tangerang

Daihatsu Serahkan 20 Unit Mobil Rekondisi Pelanggan di Tangerang Ke-20 mobil yang diserahkan terdiri dari 8 Unit Xenia, 8 Terios, 2 Sirion, dan 2 Luxio.

KabarOto.com - Daihatsu serahkan 20 unit mobil rekondisi milik pelanggan setianya di outlet flagship Daihatsu, Astra Biz Center, Tangerang. Ke-20 mobil yang diserahkan terdiri dari 8 Unit Xenia, 8 Terios, 2 Sirion, dan 2 Luxio. Program rekondisi mobil lama milik pelanggan setia menjadi seperti baru yang bertajuk Daihatsu Setia 2018 ini adalah tahun kelima, setelah pertama kali digelar pada 2014.

Di tahun 2018 ini, Daihatsu telah sukses merekondisi 45 unit mobil pelanggan di 7 area yaitu Jawa Tengah, Jogjakarta, Kalimantan, Sulawesi, Sumatera, Jawa Barat, Jawa Timur, serta Jakarta dan sekitarnya.

Baca Juga: Daihatsu Optimis Capai Target Di Akhir Tahun 2018

Mobil-mobil yang direkondisi diantaranya 20 unit Xenia, 20 unit Terios, 3 unit Luxio, dan 2 unit Sirion. Di Serpong sendiri, suasana haru konsumen menyelimuti acara penyerahan mobil ini.
Priswandi, pemilik Daihatsu Xenia yang sudah mencapai jarak tempuh 371.570 KM menuturkan sangat puas memakai Xenia karena awet.

Pelanggan Setia Daihatsu yang mobilnya sudah direkondisi.

Sementara itu, Daniel Salahudin memilih Terios karena memiliki ground clearence yang tinggi. “Terios saya sangat aktif sehingga tidak terasa sudah menempuh jarak 301.753 KM, dan sangat awet dan tangguh,” ujarnya.

Baca Juga: Daihatsu Setia Rekondisi 3 Unit Mobil Konsumen Di Bandung

Sigit Handoko, pemilik Sirion lansiran 2011 pengguna Sirion merasa kaget dan bahagia karena terpilih sebagai salah satu pemenang diantara sekian banyak pendaftar. Senada dengan pemenang lainnya.

Pemenang Daihatsu Setia ditentukan berdasarkan jarak tempuh kilometer (KM) terpanjang pemakaian mobil, service rutin berkala di bengkel resmi Daihatsu, kepemilikan masih tangan pertama dan milik pribadi atau perorangan. Program ini gratis tanpa dipungut biaya apapun, dan selama proses rekondisi, pelanggan setia juga dipinjamkan mobil pengganti.