POPULAR STORIES

Daihatsu Indonesia Masters 2019 Siap Digelar

Daihatsu Indonesia Masters 2019 Siap Digelar Daihatsu berkomitmen terhadap bidang olahraga, khususnya Bulutangkis.

KabarOto.com - Sebagai pemain otomotif di Indonesia, Daihatsu ingin menjadi Sahabat bagi masyarakat Indonesia dengan menghasilkan produk serta layanan yang berkualitas. Daihatsu juga aktif dalam melakukan berbagai kegiatan Brand Social Responsibility, salah satunya berkomitmen terhadap bidang olahraga, khususnya Bulutangkis.

Alasannya karena Bulutangkis merupakan salah satu cabang olah raga yang sangat populer dan disukai masyarakat Indonesia. Selain itu, Bulutangkis juga telah melahirkan banyak juara dunia, yang mengharumkan nama Indonesia di tingkat dunia.

Baca Juga: Daihatsu ASTEC Open 2018 Perdana Hadir Di Manado

Caption

Daihatsu Motor Company Ltd., kembali menyelenggarakan turnamen bulutangkis internasional, yakni Daihatsu Indonesia Masters 2019 yang akan diadakan pada 22–27 Januari 2019 di Istora Senayan Jakarta. Dalam menyelenggarakan tournamen ini, Daihatsu bekerjasama dengan Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) berharap turnamen ini dapat berkontribusi pada kejayaan bulutangkis nasional hingga ke kancah internasional, serta menjadikan Daihatsu semakin dekat dengan masyarakat.

Baca Juga: Daihatsu Tidak Akan Berhenti Untuk Produksi Xenia

Sementara itu, Ketua Umum PBSI Wiranto mengapresiasi dukungan yang diberikan Daihatsu melalui sponsor ship turnamen kelas dunia ini.