POPULAR STORIES

Daihatsu Tidak Akan Berhenti Untuk Produksi Xenia

Daihatsu Tidak Akan Berhenti untuk Produksi Xenia Daihatsu Xenia masih diproduksi sekitar diatas 2000 unit.

KabarOto.com - Karena penjualan terus menurun, beberapa waktu lalu berhembus kabar jika Daihatsu akan menghentikan produksi Xenia. Namun hal itu dibantah oleh Hendrayadi Lastiyo, Marketing and CR Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

Menurutnya sampai Desember tahun ini, Daihatsu masih memproduksi Xenia. "Kami masih menerima supply dan juga masih menjual Xenia, kabar itu tidak benar," paparnya di Istora Senayan, beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Final Daihatsu Dress-Up Challlenge Berlangsung Di Jakarta

Namun produksinya dikurangi, karena bulan Desember efektif hanya beberapa minggu saja. "Desember kan ada libur Natal dan Tahun Baru, jadi efektifnya hanya beberapa minggu saja untuk produksi," tambahnya.

Caption

Sementara itu, di tempat yang sama Rudi Ardiman Corporate Planning Division Head PT ADM mengatakan, Xenia masih diproduksi sekitar diatas 2000 unit. "Produksinya Desember masih diatas 2000, ya sekitar 2.200-an lah," terangnya.

Baca Juga: Daihatsu Serahkan 8 Unit Mobil Rekondisi Di Jawa Timur

Dia menerangkan, jika jumlah produksi yang turun pada bulan Desember bukan hanya Daihatsu, kompetitor lainnya juga turun. "Saya rasa bukan hanya Daihatsu yang menurunkan produksi di bulan Desember, kompetitor ain saya rasa juga sama," tambahnya.

Namun saat ditanya kapa Xenia akan dilakukan penyegaran, Rudi meminta konsumen untuk sabar. "Ya sabar saja, kita lihat saja nanti kapan, pasti diumumkan," tegasnya.

POPULAR STORIES