POPULAR STORIES

Final Daihatsu Dress-Up Challlenge Berlangsung Di Jakarta

Final Daihatsu Dress-Up Challlenge Berlangsung di Jakarta

KabarOto.com - Daihatsu Dress-Up Challlenge hadir di Jakarta sebagai destinasi ke-16. Jakarta juga menjadi tempat digelarnya seri final kontes modifikasi mobil Daihatsu ini. Kontes adu keren mobil untuk semua model Daihatsu ini berlangsung pada 1- 2 Desember 2018, di Istora Senayan, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Daihatsu Dress-up Challenge Tiba Di Kota Palembang

Sebanyak 124 unit Daihatsu diantaranya GrandMax dan Luxio sebanyak 26 unit, Xenia 21 unit, Ayla 18 unit, Sigra 12 unit, Sirion 9 unit. Sementara itu, untuk kategori Free For All (FFA) Taruna 25 unit, Feroza 6 unit dan Charade 2 unit.

Para peserta yang memodifikasi moobilnya harus memperhatikan keamanan dan kenyamanan bagi pengendara. Daihatsu memberikan penilaian yang mencakup 8 aspek yang meliputi overall build, exterior, interior, paint, engine, undercarriage, car audio dan video serta presentation.

Rokky Irvayandi, Executive Coordinator, Domestic, Marketing Division PT Astra Daihatsu Motor mengatakan, pada setiap line up, nantinya akan dipilih dua pemenang, yaitu Best dan Runner Up. "Peserta juga ditantang untuk bersaing elite point yang diakumulasikan pada setiap seri dengan total hadiah ratusan juta rupiah," terangnya.

Sejak diselengarakan sejak awal, kontes ini diikuti oleh 631 unit Daihatsu terdiri dari 169 unit Gran Max, dan Luxio, 129 Xenia, 121 Ayla, 67 Sirion, 30 Sigra dan 15 Terios. Untuk kategori Free For All tercatat 100 unit diantaranya Taruna, Feroza, Charade, Taft, Zebra, Delta dan Hi-Max.