POPULAR STORIES

Daihatsu Serahkan 8 Unit Mobil Rekondisi Di Jawa Timur

Daihatsu Serahkan 8 Unit Mobil Rekondisi di Jawa Timur Empat mobil yang diserahkan di Surabaya diantaranya 3 Xenia, dan 1 Luxio, sementara tiga unit Terios di Malang, dan satu unit Xenia di Jombang.

KabarOto.com - Daihatsu serahkan 8 unit mobil rekondisi milik pelanggan setianya secara serentak di tiga kota di Jawa Timur. Empat mobil yang diserahkan di Surabaya diantaranya 3 Xenia, dan 1 Luxio, sementara tiga unit Terios di Malang, dan satu unit Xenia di Jombang Sabtu (24/11/2018).

Baca Juga: Mobil Jadul Daihatsu Berkeliaran Di Acara Balad 2018, Ini Tanggapan APM

Penyerahan mobil ini merupakan Program Daihatsu Setia 2018, yang merekondisi mobil lama milik pelanggan setia menjadi seperti baru keluar dari pabrik. Dan tahun ini menginjak tahun kelima. Selama tahun 2018 ini, Daihatsu memberikan kesempatan rekondisi mobil para pelanggan setia dengan total sebanyak 45 unit (20 Xenia, 20 Terios, 3 Luxio, dan 2 Sirion).

Pemenang Daihatsu Setia ditentukan berdasarkan jarak tempuh kilometer (KM) terpanjang pemakaian mobil tersebut,service rutin berkala di bengkel resmi Daihatsu, kepemilikan masih tangan pertama dan milik pribadi atau perorangan. Program ini gratis tanpa dipungut biaya apapun. Selama proses rekondisi, pelanggan setia juga dipinjamkan mobil pengganti.

Linda Pujiastuti, salah satu konsumen pemilik Xenia tahun 2006 dengan jarak tempuh 330.578 KM asal Bangil mengatakan, ia memilih Xenia karena mesinnya yang bandel, irit, dan harganya juga terjangkau.

”Saya tidak pernah ragu ketika berkendara melewati tanjakan curam, karena yakin Xenia punya mesin yang bandel, irit bahan bakar, dan ketika dibawa jarak jauh juga tetap nyaman serta tidak rewel,” ujarnya.