POPULAR STORIES

Daihatsu Jadi Sponsor Utama Turnamen Bulutangkis Berskala Internasional

Daihatsu jadi Sponsor Utama Turnamen Bulutangkis Berskala Internasional Ilustrasi Daihatsu dukung Daihatsu Indonesia Masters 2023 (Foto: Kabaroto)

KabarOto.com - Daihatsu kembali menjadi sponsor utama turnamen bulutangkis berskala internasional untuk ke-6 kalinya, yaitu Daihatsu Indonesia Masters 2023, yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta pada 24-29 Januari 2023.

Turnamen bulutangkis berskala internasional yang termasuk dalam BWF World Tour Super 500 ini menyediakan hadiah total Rp 6,2 miliar. Selama bertahun-tahun, kemitraan yang berkelanjutan dengan Daihatsu telah mendorong Indonesia Masters menjadi salah satu turnamen bulu tangkis yang masuk dalam agenda besar olahraga di Indonesia.

Baca juga: Sudah 66 Persen, Recall Daihatsu Rocky Ditargetkan Selesai Tahun 2023

Tahun 2023 ini, para pemain top dunia siap kembali hadir ke Jakarta dalam memperebutkan gelar juara dan membuktikan prestasi terbaik mereka. Para pecinta bulutangkis dapat menikmati aksi pebulutangkis tuan rumah seperti Marcus Gideon, Anthony Ginting, Fajar Alfian, Muhammad Rian Ardianto dan banyak lagi.

Daihatsu Indonesia Masters 2023

“Kami berharap, turnamen besar ini dapat menjadi ajang pertandingan bergengsi bagi para atlet bulutangkis dalam meraih prestasi terbaik mereka sebagai pemain bulutangkis tingkat dunia,” ujar Yasushi Kyoda, Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor.

Baca juga: Daihatsu Sediakan Paket Kredit 8 Tahun Untuk Pembelian LCGC

Selain melayani penjualan mobil, Daihatsu mengadakan berbagai program atraktif untuk masyarakat di Indonesia, salah satunya dengan mendukung program pemerintah dalam meningkatkan prestasi olahraga, khususnya olahraga bulutangkis.

Daihatsu mendukung cabang olahraga bulutangkis karena merupakan salah satu cabang olah raga yang sangat populer dan disukai masyarakat Indonesia, termasuk Jepang, dan Malaysia, ditambah Bulutangkis telah melahirkan banyak juara pebulutangkis Indonesia di tingkat dunia.

Secara global, Daihatsu juga aktif mewujudkan dukungan terhadap olahraga bulutangkis dengan menjadi sponsor di Jepang dan Malaysia.

Berita Terkait

Berita Terkait