POPULAR STORIES

Daihatsu Kembali Hadirkan Urban Festival, Catat Tanggalnya

Daihatsu Kembali Hadirkan Urban Festival, Catat Tanggalnya Daihatsu Menggelar Urban Festival (Foto: KabarOto)

KabarOto.com - Daihatsu kembali menggelar acara seru-seruan bareng generasi milenial secara offline melalui Daihatsu Urban Fest - The Next Level. Acara itu berlangsung di Main Atrium 23 Paskal, Bandung, Jawa Barat, 28 – 31 Juli 2022.

Baca Juga: Begini Cara Kerja Transmisi D-CVT Pada Mobil Daihatsu

Daihatsu Urban Fest-The Next Level berlangsung selama 4 hari untuk menemani keseruan weekend para Sahabat muda, dan keluarga muda di Kota Bandung lewat beragam aktivitas seru. Seperti kompetisi Tiktok dan Instagram Reels, serta Photo Instalation.

New Daihatsu Sigra (Foto: KabarOto)

Peserta berkesempatan juga mendapat hadiah uang jutaan rupiah, serta merchandise menarik dari Daihatsu. Daihatsu juga menampilkan perfomance selama acara berlangsung, diramaikan oleh 3 Pemuda Berbahaya feat Sallsa Bintan.

Program ini merupakan komitmen Daihatsu dalam menyediakan hiburan akhir pekan untuk generasi muda di beberapa kota besar Indonesia. Sekaligus juga memberikan kemudahan pelanggan untuk mewujudkan impian, memiliki mobil baru dengan promo menarik.

"Melalui acara ini, Daihatsu dapat lebih dekat dengan para milenial," Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Mereka bisa berekspresi menikmati jiwa mudanya lewat acara berkonsep fun dan positif.

Baca Juga: Penjualan Daihatsu Semester Pertama Mencapai 90 Ribu Unit, Sigra Sumbang 22 Ribuan

"Program ini diharapkan menghibur dan menginspirasi pelanggan, khususnya para milenial, dan keluarga muda," terangnya.