POPULAR STORIES

Daihatsu Pamer Mobil Konsep Dan Produk Edisi Spesial Di GIIAS 2019

Daihatsu Pamer Mobil Konsep dan Produk Edisi Spesial di GIIAS 2019 Daihatsu Hy-Fun Concept (Deni/KO)

KabarOto.com - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menyajikan sesuatu yang cukup menyita perhatian pengunjung pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang mulai berlangsung pada Kamis (18/07). Salah satunya melalui kehadiran produk konsep teranyar mereka yang melakukan debut perdana dunia, yakni Hy-Fun concept.

"Di ajang GIIAS kali ini, kami menampilkan dua produk, yang dibuat menggunakan basis baru Daihatsu New Global Architecture (DNGA), yakni konsep Hy-Fun dan New Tanto untuk pasar otomotif Indonesia," jelas Presiden Daihatsu Motor Company, Soichiro Okudaira, di sela-sela pembukaan GIIAS 2019, di ICE, BSD City, Tangerang, Kamis (18/7/2019).

Baca juga: Sigra Menjadi Jagoan Penjualan Daihatsu Di Semester Pertama 2019

Tidak sebatas dua produk itu, Daihatsu Indonesia juga turut menawarkan sejumlah produk edisi spesial mulai dari Astra Daihatsu Ayla SE, Terios SE dan Sirion SE. Daihatsu juga menampilkan lima existing model, seperti Xenia, Terios, Ayla, Sigra dan Sirion.

Selain itu Daihatsu juga memamerkan sejumlah model lainnya, seperti Xenia modifikasi, Sirion Artvatar. Secara total ada 11 produk Daihatsu yang tampil di booth Daihatsu yang berada di area Hall 2A.

New Daihatsu Tanto

"Kami hadirkan tiga produk special edition, yakni Sirion, Ayla dan Terios. Masing-masing model ini hanya dibuat sebanyak 10 unit saja," ujar Chief Executive PT Astra International-Daihatsu Sales Operation, Supranoto.

Di ajang GIIAS tahun ini, Daihatsu menyuguhkan tema "Funtastic GeneratiON" yang terlihat memiliki nuansa yang cenderung ceria, aktif dan mengarah ke anak muda.

"Seperti tema yang kami usung, kami ingin memberikan program unggulan dan permainan interaktif untuk para pengunjung kawula muda dan keluarga. Kami berharap Sahabat Daihatsu dapat menikmati pengalaman mengesankan selama berada di booth Daihatsu," tambah Supranoto.

Booth Daihatsu di GIIAS 2019

Bagi pengunjung GIIAS yang ingin mampir ke booth Daihatsu, berkesempatan untuk dapat mencicipi sejumlah program yang ditawarkan, baik yang berada di atas panggung maupun di bawah panggung berupa game corner interaktif.

Baca juga: Daihatsu Resmikan Pusat Penangkaran Penyu Di Pulau Pramuka

Tidak sampai disitu saja, Daihatsu juga menghadirkan After Sales Service (ASS) Corner yang di desain anti gravitasi, serta Fantastic Play Ground bagi pengunjung yang datang bersama keluarga dan membawa anak.

Booth Daihatsu yang memiliki warna cerah dan ceria itu juga dilengkapi dengan R&D (Research and Development) Corner, yang memungkinkan masyarakat untuk melihat dan merasakan langsung cara kerja Smart Assist, yakni teknologi keamanan pintar, seperti brake assist, lane departure, error prevent, brake assist pedestrian, dan auto hi-beam.

POPULAR STORIES