POPULAR STORIES

Daihatsu Perkenalkan New Terios Custom, Harga Mulai Dari Rp240,3 Juta

Daihatsu Perkenalkan New Terios Custom, Harga Mulai dari Rp240,3 Juta Daihatsu Terios custom dihadirkan untuk memberikan pilihan yang lebih variatif.

KabarOto.com - Daihatsu perkenalkan All New Terios Custom untuk konsumen setianya di GIIAS 2018. Daihatsu Terios custom dihadirkan untuk memberikan pilihan yang lebih variatif, bagi masyarakat yang menginginkan produk baru tanpa harus dimodifikasi lagi.

Baca Juga: Modifikasi Standard Daihatsu Terios Supaya Terlihat Gahar Dan Sangar

Bagian eksterior All New Terios Custom semakin mewah dan modern, dan dilengkapi dengan desain bodykit baru, antara lain Front Bumper Guard with Glossy Black Fog Lamp Cover, Black Front Grille with Chrome Ornament, Body Color Over Fender, Side Stone Guard, Red Body Stripe, Rear Bumper Guard with Glossy Black Rear Reflector Cover, Exclusive “Custom” Emblem, dan Black Muffler Cutter.

Baca Juga: Desain All-New Daihatsu Terios Terinspirasi FT Concept

Dikembangkan dengan konsep Compact 7-SeaterSUV, All New Terios Custom merupakan kendaraan yang paling sesuai dengan kondisi di Indonesia. Sama seperti All New Terios keluaran sebelumnya, All New Terios Custom juga dibekali dengan mesin generasi terbaru, yaitu 2NR-VE 1.500 cc yang semakin irit, namun tetap memiliki performa yang optimal.

Dalam produksinya, All New Terios Custom tersedia dalam balutan warna IcyWhite dengan aksen Red Body Stripe, yangsesuai dengan tren warna otomotif di Indonesia saat ini. Bagi customer, All New Terios Custom ini akan dijual dengan harga Rp 240.300.000 untuk tipe M/T, dan Rp 250.300.000 untuk tipe A/T.

“Melalui All New Terios Custom masyarakat lebih memiliki beragam pilihan kendaraan SUV yang semakin berkualitas. Kami yakin, All New Terios Customdapat menjawab kebutuhan terhadap kendaraan yang mumpuni untuk mobilitas harian dan berpetualang. Terios sebagai Sahabat Petualang semakin menjadi “DNA” untuk masyarakat Indonesia," ujar Pradipto Sugondo, Research & Development Executive Officer PT Astra Daihatsu Motor (ADM).