POPULAR STORIES

Daihatsu Ramaikan Hari Kemerdekaan Indonesia Di GIIAS 2023

Daihatsu Ramaikan Hari Kemerdekaan Indonesia di GIIAS 2023 Daihatsu Ajak pelajar ke booth GIIAS 2023 (Foto: Daihatsu)

KabarOto.com - Memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia ke-78, Daihatsu turut memeriahkannya dengan penaikan bendera virtual di booth GIIAS 2023.

Untuk menyemarakan 17 Agustus 2023, seluruh tim pendukung, Puteri Daihatsu mengenakan atribut ikat kepala untuk menunjukan rasa cinta tanah air hingga ornamen yang ada di booth Daihatsu bernuansa semarak warna merah-putih.

Baca Juga: Modifikasi Daihatsu Ayla Sport Mejeng Di GIIAS 2023

Daihatsu juga mengajak para siswa dan guru SMK (Sekolah Menengah Kejuruan) dari 3 kota dengan sekolah asal Tangerang, Jakarta, dan Subang untuk menikmati beragam kegiatan di booth Daihatsu.

Daihatsu Xenia Limited Edition

Pada GIIAS 2023, Daihatsu menampilkan total 13 unit mobil, terdiri dari 10 model, mulai dari 1 unit mobil listrik konsep Daihatsu Vizion–F BEV (Battery Electric Vehicle), 1 unit Japan Domestic Market yaitu Atrai yang merupakan salah satu mobil Kei-Car Daihatsu terlaris di Jepang, disusul 2 unit model modifikasi yang terdiri dari Xenia Sport dan Ayla Sport edisi terbatas yang dijual hanya 20 unit.

Baca Juga: Daihatsu Xenia Limited Edition Hanya 20 Unit Tersedia Di GIIAS 2023

Selama pameran GIIAS 2023 ICE berlangsung dan 1 unit Ayla Sports sebagai inspirasi bagi para kawula muda pecinta modifikasi, serta 6 unit model existing lainnya seperti, Sigra, Xenia, Ayla, Terios, Rocky, dan Sirion.

“Melalui pameran GIIAS 2023 ini, kami berharap seluruh pengunjung dapat menikmati booth Daihatsu serta mendapatkan pengalaman berkesan tak terlupakan,” ujar Yasushi Kyoda, President Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).