POPULAR STORIES

Modifikasi Daihatsu Ayla Sport Mejeng Di GIIAS 2023

Modifikasi Daihatsu Ayla Sport Mejeng di GIIAS 2023 Modifikasi Ayla Sport di GIIAS 2023 (Foto: Daihatsu

KabarOto.com - All New Astra Daihatsu Ayla dimodifikasi menjadi Ayla Sport tampil di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Modifikasi ini bertujuan untuk memberikan inspirasi bagi pemilik mobil, dalam memodifikasi kendaraannya agar tampil lebih stylish sesuai dengan personalisasi karakter penggunanya.

Sri Agung Handayani, Marketing Director dan Corporate Planning and Communication Director PT Astra Daihatsu Motor mengatakan bahwa, pihaknya berharap, Ayla Sport bisa menjadi inspirasi dalam memodifikasi kendaraan kesayangannya, agar tampil lebih stylish dengan tetap mengutamakan keamanan dan kenyamanan kendaraan."

Baca Juga: Daihatsu Beri Edukasi Platform DNGA Di GIIAS 2023

Aksen orange juga ada di dalam kabin

Secara spesifikasi, Ayla Sport menggunakan unit varian berbasis 1.2 R CVT berwarna orange metallic dan black metallic pada bodi, membuat mobil ini tampil lebih sporty.

Tampilan diperkuat dengan tambahan Daytime Running Light ( DRL), gril baru, lamp painting, pelek kustom berdiameter 15 inci dengan sentuhan warna kombinasi orange-black yang semakin memperkuat karakter sporty-nya.

Baca Juga: Daihatsu Xenia Limited Edition Hanya 20 Unit Tersedia Di GIIAS 2023

Pada sisi interior, Ayla Sport memiliki nuansa dengan aksen orange pada bagi steer, dashboard, door trim, dan center console. Serta jok berbahan semi-leather warna hitam dengan tambahan lapisan orange.

Daihatsu juga mengajak kaum muda kreatif untuk menunjukkan kreativitasnya lewat kontes Daihatsu Dress Up e-Challenge. Program ini merupakan kontes modifikasi mobil yang terbuka, untuk seluruh model Daihatsu yang rutin diselenggarakan setiap tahun selama 10 tahun berturut-turut sejak 2014.