POPULAR STORIES

Daihatsu Rocky 1.2 Sudah Bisa Dipesan, Hanya Rp5 Juta

Daihatsu Rocky 1.2 Sudah Bisa Dipesan, Hanya Rp5 Juta Daihatsu Rocky 1.000 cc di diler Pndok Cabe, Tangerang Selatan

KabarOto.com - Daihatsu Rocky baru saja diperkenalkan akhir April lalu. Animo konsumennya terhadap mobil bermesin 1.000 cc ini cukup tinggi. Terbukti, sudah 1.136 SPK (surat pemesanan kendaraan) yang sudah tercatat di Astra Daihatsu Motor (ADM).

Saat masyarakat sedang antusias terhadap Daihatsu Rocky bermesin 1.000 cc, mereka akan segera memperkenalkan Rocky dengan mesin 1.200 cc. Lalu kapankah mobil ini dihadirkan untuk segera dipasarkan? Daihatsu masih bungkam, dan meminta konsumen serta media untuk bersabar.

Baca Juga: Daihatsu Rocky 1.200 Cc Muncul Di GIIAS, Terlalu Lama?

Saat KabarOto mendatangi salah satu diler Daihatsu di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Putri salah satu sales counter menuturkan, jika Daihatsu Rocky 1.200 cc sudah bisa dibooking. "Estimasi harganya sekitar Rp 190 jutaan, booking fee Rp 5 juta," terangnya ramah.

Daihatsu Rocky

Dia juga memberikan informasi sedikit tentang mobil tersebut. menurutnya, Daihatsu Rocky 1.200 cc tidak dibekali dengan turbo, sehingga harganya lebh murah dari versi 1.000 cc. "Fitur lain itu sama, hanya tidak ada A.S.A saja," tambahnya.

Untuk diketahui Advanced Safety Assist (A.S.A) merupakan salah satu teknologi keselamatan terbaru yang dimiliki Daihatsu. Teknologi ini bekerja dengan menggunakan sensor dari Stereo Camera yang mendeteksi objek di sekitar mobil, lalu memberikan perintah dan mengontrol mobil jika mobil dalam keadaan berpotensi bahaya.

Baca Juga: Gunakan Pabrik Daihatsu, Tapi Produksi Toyota Raize Lebih Banyak Dari Daihatsu Rocky

Kembali ke Daihatsu Rocky 1.200. Mobil ini menurut Putri salah satu kelebihannya ada subwover. "Untuk tipe tertinggi dilengkapi dengan Astra Daihatsu Styling (ADS).

ADS merupakan aksesoris yang membuat tampilan mobil menjadi lebih keren. Contohnya Daihatsu Rocky, yang sudah dibekali dengan gril yang dikelilingi oleh ornamen berwarna chrome satin. Terdapat lis berwarna merah yang membuat mobil ini semakin manis.