Daihatsu Rocky Dan Toyota Raize Diluncurkan Tidak Bersamaan?

Daihatsu Rocky dan Toyota Raize Diluncurkan Tidak Bersamaan?

KabarOto.com – Kehadiran Toyota Raize di Indonesia semakin menemukan titik terang, seiring dengan beredarnya rencana beberapa diler Toyota yang sudah membuka booking fee sebelum produk ini diluncurkan pada bulan Maret tahun ini.

Seperti yang sudah dilaporkan, Toyota Raize sendiri mempunyai saudara kembar, yakni Daihatsu Rocky. Kedua produk ini diproduksi di atas platform yang sama, dengan beberapa detail produk yang dibedakan tergantung kebutuhan mereknya.

Tidak seperti produk satu platform yang sama antara Toyota dan Daihatsu sebelumnya, Toyota Raize dan Daihatsu Rocky tidak diluncurkan secara bersamaan untuk konsumen di Tanah Air.

Baca Juga : NJKB Muncul, Ini Bocoran Harga Daihatsu Rocky Dan Toyota Raize

Menurut tenaga penjual Toyota di Depok mengatakan bahwa Toyota Raize akan diluncurkan pada bulan Maret tahun ini.

“Harga Toyota Raize sekitar Rp200 jutaan, di bawah harga Toyota Rush. Konsumen sudah bisa melakukan booking fee minimal Rp5 juta. Meskipun belum ada tanggal pastinya, mobil ini akan diluncurkan pada Maret tahun ini,” ucapnya saat dihubungi KabarOto, Kamis (25/2).

Sementara itu, seorang tenaga penjual Daihatsu di Depok mengatakan Daihatsu Rocky akan diluncurkan pada bulan April, atau sebulan setelah peluncuran Toyota Raize.

Baca Juga : Kapan Daihatsu Bawa Rocky Dan Kei Car Ke Indonesia, Ini Jawabannya

“Estimasi peluncuran Daihatsu Rocky di bulan April. Untuk harganya sendiri belum ada informasi, tapi yang jelas akan lebih murah dibandingkan Toyota Raize,” ungkapnya kepada tim KabarOto.com.

Jika Toyota Raize sudah dibuka untuk konsumen yang ingin melakukan booking fee. Untuk Daihatsu Rocky belum melakukan hal yang sama.

“Saat ini belum ada booking fee untuk Daihatsu Rocky. Biasanya, jika sudah ada kepastian produk, konsumen akan diajak untuk mengetahui detail produk dan harganya. Kami masih menunggu info dari Astra Daihatsu,” kata Tenaga Penjual Daihatsu.