POPULAR STORIES

Daihatsu Rocky Facelift Melantai Di GIIAS

Daihatsu Rocky Facelift Melantai di GIIAS Daihatsu Rocky Facelift (Foto: KabarOto)

KabarOto.com - Daihatsu Rocky disambut baik oleh masyarakat Indonesia. Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, Astra Daihatsu Motor (ADM) menyegarkan tampilan Rocky di GIIAS 2022.

Eksterior menjadi salah satu bagian yang diberi ubahan, khususnya varian ADS, nuansa hitam memembalut area grill, bodi spion samping, serta Black Alloy wheel 16 inci untuk varian 1.2 X dan juga Gun Metal Skid Plate, membuat mobil ini semakin terlihat sporty.

Baca juga: Daihatsu Ayla EV Ramaikan GIIAS 2022

Daihatsu Rocky varian 1.2 X juga berikan tambahan 2 pilihan warna spesial, yaitu Shining Pearl White dan Red Compagno, customer memiliki lebih banyak pilihan warna, untuk tampil lebih eksis. Warna ini sebelumnya ada pada varian 1.0L saja.

Daihatsu Rocky hadir dengan 2 plihan mesin, mulai dari 3 silinder turbo 1.000 cc, memberikan performa dan akselerasi layaknya mesin berkapasitas besar, serta 4 silinder DOHC 1.200 cc yang bertenaga dan tetap irit bahan bakar. Daihatsu Rocky Facelift dijual mulai dari Rp 205.200.000 – Rp 273.600.000 (OTR DKI Jakarta).

Perkenalan Daihatsu Rocky Facelift di GIIAS 2022 (Foto: KabarOto)

Sri Agung Handayani, Marketing Director, dan Corporate Planning & Communication Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pelanggan terhadap Daihatsu.

"Kami percaya, Daihatsu Rocky dapat menjadi pilihan utama bagi mereka yang berjiwa muda," ujar Sri Agung, di booth Daihatu, GIIAS 2022, ICE BSD, Tangerang, Jum'at (12/08/2022).

Sebagaimana diketahui, sebagai salah satu model pertama Daihatsu yang mengusung platform berbasis DNGA (Daihatsu New Global Architecture), Daihatsu Rocky dilengkapi dengan fitur canggih terkini, seperti LED Headlamp, Auto retractable mirror dan Key Free.

Baca juga: Daihatsu Jual 107.000 Unit Mobil Selama Januari-Juli 2022

Sisi interior, dasbor Rocky berdesain cockpit bernuansa modern, serta meter clusternya didesain menggunakan teknologi Full Digital 4 mode, tampilannya dapat dipilih sesuai gaya dan selera.

Daihatsu Rocky juga dilengkapi touchscreen audio berukuran mulai dari 7 dan 9 inci tergantung varian yang dipilih, konektivitas ke smartphone, dapat mendukung ekspresi penggunanya melalui berbagai hiburan yang asik.

Daihatsu Rocky juga sudah didukung dengan transmisi berteknologi D-CVT, sehingga membuat aktivitas berkendara menjadi lebih nyaman dan menyenangkan. Karena memiliki perpindahan gigi lebih halus, senyap, dan efisiensi bahan bakar yang lebih baik.