POPULAR STORIES

Daihatsu Segarkan Mobil Mungilnya Di Jepang

Daihatsu Segarkan Mobil Mungilnya di Jepang Tampilan Daihatsu Move (foto: Paultan.org)

Kabaroto.com- Mobil mungil atau kei car Daihatsu Move mendapatkan pembaharuan untuk model tahun 2018 di Jepang. Daihatsu Move mendapatkan serangkaian perubahan termasuk di segi desain dan penambahan fitur.

Dilansir laman Paultan, Jumat (4/8/2017) pada bagian eksterior, Daihatsu Move mendapatkan bemper depan, grille dan grafis belakang yang semuanya baru. Selain itu mobil mungil ini juga hadir lebih tinggi, velg desain baru dan tampil kece dengan lampu LED.

Daihatsu Move

Untuk interiornya, Daihatsu Move tak mendapatkan perbahan signifikan. Pembeli dapat memilih beberapa skema warna yang tersedia yang akan membalut bagian jok, dashboard dan lainnya.

Daihatsu Move masih didukung mesin 660 cc (mengikuti regulasi kei car Jepang) yang memberikan tenaga sebesar 64 PS dan 92 Nm torsi. Mesin tersebut dikombinasikan ke transmisi CVT otomatis dengan sistem penggerak dua atau empat roda.

Meskipun mungil, Daihatsu tetap memberikan fitur keselamatan canggih pada mobil ini seperti Smart Assist II suite dengan low-speed emergency braking system, pedestrian detection, wide view camera system, lane departure warning system, automatic high beam, VSC dan traction control.

Baca Juga: