Daihatsu Serahkan 3 Unit Mobil Rekondisi Di Yogyakarta

Daihatsu Serahkan 3 Unit Mobil Rekondisi di Yogyakarta Untuk meningkatkan kepercayaan dan loyalitas konsumen, PT. Astra Daihatsu Motor kembali menggelar apresiasi bagi para konsumen melalui Daihatsu Setia 2018 (Foto: ADM)

KabarOto - Guna meningkatkan kepercayaan dan loyalitas konsumen, PT Astra Daihatsu Motor kembali memberi apresiasi bagi konsumen melalui Daihatsu Setia 2018. Kali ini diserahkan 3 unit mobil rekondisi Daihatsu di Yogyakarta, Kamis (7/6/2018), terdiri dari dua Daihatsu Xenia dan satu Daihatsu Terios.

Daihatsu Setia 2018 merupakan program rekondisi mobil lama Daihatsu milik konsumen menjadi seperti baru keluar dari pabrik. Tidak hanya bodi yang direkondisi, namun juga seluruh bagian mobil mulai dari engine, chasis, drivetrain, interior, exterior, material, painting hingga accessories, gratis tanpa dipungut biaya.

Konsumen yang terpilih juga dipinjamkan mobil selama rekondisi berlangsung. Pemenang Daihatsu Setia ditentukan berdasarkan jarak tempuh terpanjang (KM) dan rutin service berkala di bengkel resmi Daihatsu.

Baca Juga: Program Daihatsu Setia Serahkan 10 Unit Rekondisi di Cirebon

Untuk Daihatsu Setia 2018, Daihatsu kembali memberikan kesempatan rekondisi unit bagi para pelanggan setia lainnya dengan total 45 unit mobil yang terdiri dari yaitu 20 Xenia, 20 Terios, 3 Luxio, dan 2 Sirion.

Ketiga konsumen di Yogyakarta yaitu Wahono, pemilik Daihatsu Xenia Sporty 2010, yang menggunakan mobilnya keliling Jawa Tengah dan bolak balik Jakarta – Semarang. Tak terasa, mobil yang selalu ia gunakan telah mencapai 270.983 KM.

Lalu Ambarwaty, ibu dua anak asal Semarang ini memakai Daihatsu Terios sejak tahun 2010 untuk bolak balik Pekalongan – Semarang. Kemudian Indyani, pemilik mobil Daihatsu Xenia 2005 ini, setia menggunakan mobil Xenia untuk menjelajahi beberapa kota di Pulau Jawa.