POPULAR STORIES

Daihatsu Serahkan 7 Unit Rekondisi Untuk Konsumen Di Sumatera

Daihatsu Serahkan 7 Unit Rekondisi Untuk Konsumen di Sumatera Program Daihatsu Setia

KabarOto.com - Daihatsu kembali melanjutkan program Daihatsu Setia 2018 yang kali ini dilanjutkan dengan merekondisi mobil para pelanggan setianya sebanyak 45 unit yang terdiri dari 20 unit Xenia, 20 unit Terios, 3 unit Luxio, dan 2 unit Sirion yang kini kembali seperti baru.

Adapun seluruh mobil yang direkondisi meliputi sisi body, engine, chasis, drive train, interior, exterior, material, painting hingga accessories, secara gratis tanpa dipungut biaya. Selama proses rekondisi, pelanggan setia juga dipinjamkan mobil pengganti.

Baca juga: Daihatsu Dress-Up Chalenge 2018 Sambangi Kota Palangkaraya

Pemenang Daihatsu Setia ditentukan berdasarkan jarak tempuh kilometer terpanjang pemakaian mobil tersebut, service rutin berkala di bengkel resmi Daihatsu, kepemilikan masih tangan pertama dan milik pribadi.

Untuk wilayah Sumatera, Daihatsu melakukan rekondisi kepada tujuh mobil konsumen yang diserahkan di dua area, yakni Palembang sebanyak empat mobil yang terdiri dari 2 Terios, dan 2 Xenia, dan Medan 2 Terios dan 1 Xenia pada Kamis (27/9/2018).

Safitri, seorang konsumen Xenia yang mendapatkan rekondisi menjelaskan bahwa Xenia miliknya dikenal 'bandel' dan irit. “Saya setiap hari menempuh perjalanan 80-90 KM dan tidak pernah mobil saya ini menyulitkan saya meskipun sudah menempuh jarak sejauh 227.168 KM,” ungkap wanita yang berprofesi sebagai kontraktor dari Pekanbaru tersebut.

Sementara Hasymi Hasan, pengguna Daihatsu Terios mengaku, telah menggunakan mobilnya selama enam tahun dan telah menempuh jarak 194.491 Kilometer tanpa masalah. “Daihatsu Terios ini lincah sekali, sudah saya ajak ke keliling Sumatera, tapi tidak pernah ada kerusakan yang berarti. Karena awetnya ini, saya selalu merekomendasikan keluarga saya untuk pakai Terios,” bebernya.

Tidak hanya itu saja, Handi Lesmono yang juga seorang pengguna Xenia selama 10 tahun merasa tak pernah kecewa. “Xenia desainnya bagus, kabinnya juga luas, walaupun saya sering pakai Xenia untuk pergi keluar kota, tapi tak pernah sekali pun mogok,” pungkasnya.