POPULAR STORIES

Daihatsu Urban Fest Level Up Sapa Milenial Surabaya

Daihatsu Urban Fest Level Up Sapa Milenial Surabaya Daihatsu Urban Fest Level Up Surabaya (Foto: Daihatsu)

KabarOto.com - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menghadirkan program hiburan atraktif Daihatsu Urban Fest Level Up, yang berlangsung di Tunjungan Plaza 3, Surabaya pada 4-7 Mei 2023.

Acara yang berlangsung selama 4 hari ini siap menyambut para pengunjung yang ingin mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil baru Daihatsu dengan beragam kemudahan program pembelian yang menarik.

Baca Juga: Puluhan Ribu Mobil Perodua Mengalami Kebocoran Filter Oli, Termasuk Kembaran Daihatsu Xenia

Selama penyelenggaraan acara Daihatsu Urban Fest, Daihatsu juga menyediakan unit test drive bagi para pengunjung yang penasaran dan tertarik ingin merasakan sensasi berkendara dengan All New Astra Daihatsu Ayla dan Daihatsu Rocky.

Pembukaan Daihatsu Urban Fest Level Up Surabaya

Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor mengatakan, "Melalui acara ini, Daihatsu dapat lebih dekat dengan konsumen di seluruh area di Indonesia, sehingga mereka bisa berekspresi menikmati jiwa mudanya lewat acara yang fun dan positif."

Baca Juga: Terkena Skandal Manipulasi Data Uji Tabrak, Ini Tanggapan Daihatsu Indonesia

Pada acara ini, Daihatsu siap menyambut para pengunjung dengan menyediakan beragam hiburan seru seperti kompetisi live band, standup comedy, dan Photo Installation, yang berkesempatan mendapat hadiah berupa uang jutaan rupiah, ditambah merchandise menarik, serta menyaksikan artist performance oleh Dikta pada 6 Mei 2023.

Selain Surabaya, Daihatsu Urban Fest juga siap sambangi beberapa kota besar di Indonesia, seperti Balikpapan, Makassar, Medan, dan Bandung sejak November 2022 lalu hingga saat ini.

"Semoga program ini dapat menghibur dan menginspirasi pelanggan, khususnya para milenial, dan keluarga muda di area Surabaya dan sekitarnya," ungkap Rudy Ardiman.