Daihatsu Terus Berinovasi Kembangkan Mobil Berteknologi Modern

Daihatsu Terus Berinovasi Kembangkan Mobil Berteknologi Modern Salah satu Mobil dengan teknologi modern yang dibawa Daihatsu di GIIAS 2017.

KabarOto.com - Asrtra Daihatsu Motor terus berinovasi mengembangkan produk-produk andalan berkualitas yang berteknologi modern. Misalnya, mesin, sisi fitur, keamanan dan kenyamanan yang disematkan dalam mobil tersebut, ditujukan untuk kepuasan konsumen.

Pada ajang GIIAS 2017 lalu, Astra Daihatsu Motor menampilkan mobil-mobil konsep masa depan. Teknologi tinggi yang dibenamkan pada mobil-mobilnya menunjukan Daihatsu kendaraan itu berteknologi tinggi.

Baca Juga:

Rudy Ardiman, Coorporate Planning & Communication Head Division, Astra Daihatsu Motor saat ditemui di kantornya, beberapa hari lalu, mengatakan, dari sisi teknologi, Daihatsu sedang menyiapkan beberapa pilihan dari sisi fitur mesin atau performa.

"Kami menyiapkan beberapa pilihan dari sisi fitur mesin atau performa, sisi keamanan dan kenyaman," jelas Rudy.

Dari semua produk yang dimiliki Daihatsu, tambah Rudy, ada segmen andalan yang masuk ke dalam tiga besar, di antaranya Sigra GRand Max PU dan Xenia.

"Kami memiliki tiga segmen andalan yaitu Sigra, Grand Max PU dan Xenia. Untuk 2018 Daihatsu Terios menjadi unggulan juga," terang Rudy.