Pertengahan Desember Ini, Daihatsu Mulai Pajang All New Terios

Pertengahan Desember Ini, Daihatsu Mulai Pajang All New Terios  Pertengahan Desember 2017 ini Daihatsu akan memajang All New Daihatsu Terios di berbagai dealer.

KabarOto.com - Pertengahan November 2017 lalu, Astra Daihatsu Motor meluncurkan All New Terios. Namun, hingga kini harga resmi jual mobil tersebut belum bisa ditetapkan. Alasannya, masih menunggu dan melihat kebijakan pajak 2018.

Displai All New Terios di berbagai dealer Daihatsu, juga belum terlihat. Menanggapi hal itu, General Manager Corporate Planning & Communication Division Head, PT Astra Daihatsu Motor Rudy Ardiman mengatakan, All New Terios akan dipajang di dealer tertentu Ibu kota pada pertengahan Desember ini, kemudian bertahap ke wilayah lain.

Rudy juga membocorkan kisaran harga jual mobil tersebut. "Harganya kemungkinan naik sekitar Rp 3 juta sampai Rp 4 juta dari versi lama. Konsumen bisa melakukan booking fee dan Januari nanti bisa diproses dan didistribusikan," ujarnya.

Baca Juga:

"Kami masih mengandalkan All New Terios ini untuk 2018, dan berharap jika mobil ini bisa mendongkrak penjualan Daihatsu di tahun depan," dia menambahkan.

Ban serep All New Terios tak lagi berada di belakang mobil. Keputusan ini diambil setelah Daihatsu melakukan survei kepada konsumen di seluruh Indonesia.

"Bukan karena keinginan kami meletakkan ban serap di belakang body, tapi kami melakukan survei dan kebanyakan responden menginginkan ban serap berada di bawah," terangnya.

All New Terios memang mengalami perubahan drastis. Desain lebih modern dan kokoh, cocok bagi konsumen yang gemar dengan kendaraan yang bisa digunakan di segala medan.

Mobil ini juga dilengkapi teknologi canggih dan user friendly berupa New Start/Stop Button yang berguna untuk menyalakan dan mematikan mesin hanya dengan menekan tombol, New Around View Monitor yang memudahkan dalam memarkir kendaraan.

Demi keamanan berkendara pengemudi, All New Terios hadir dengan fitur keamanan dan keselamatan tingkat tinggi berupa Hill Start Assist (HSA), Vehicle Stability Control (VSC), Anti-lock Brake System (ABS), Emergency Stop Signal (ESS).

Rinciannya, Hill Start Assist (HSA) berguna ketika berhenti di tanjakan, mobil akan tertahan beberapa saat sehingga tidak mundur pada saat berakselerasi. Vehicle Stability Control (VSC) membuat pengemudi aman saat bermanuver di tikungan dalam kondisi jalanan licin.