POPULAR STORIES

Spesifikasi Dan Warna Baru Daihatsu All New Terios 2018

Spesifikasi dan Warna Baru Daihatsu All New Terios 2018 Daihatsu All New Terios 2018. (KabarOto/Dimas Satria)

KabarOto.com - Di pengujung tahun 2017, Daihatsu secara resmi meluncurkan mobil All New Terios 2018. Mobil ini lebih gagah, elegan, dan stylish dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Pada bagian eksterior, All New Terios terlihat keren dengan desain aerokit depan yang lebih kokoh dan dinamis, lampu depan dan belakang yang lebih terang dengan teknologi LED.

Baca Juga:

Grill model baru dengan aksen chrome, bumper belakang dengan two tone color, tampilan roof antena sirip hiu dan spoiler dengan LED HMSL. Meski saat ini All New Terios tampil tanpa konde, Daihatsu memberikan tempat baru untuk ban cadangan yang berada di bawah bodi belakang sesuai dengan tren SUV terkini.

Acara peluncuran Daihatsu All New Terios 2018. (KabarOto/Dimas Satria)

All New Terios dibekali dengan spesifikasi mesin generasi terbaru, yakni 2NR-VE - DOHC Dual VVTi empat silinder 1.500cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 104 hp/6000 rpm dan torsi 13,9/4.200 rpm dengan bahan bakar bensin.

Mobil SUV empat pintu ini memiliki panjang 4.435, lebar 1.695 dan tinggi 1.705. Untuk spesifikasi, All New Terios dilengkapi dengan suspensi depan Mac Pherson Struts, suspensi belakang 5 Link, Rigid Axle.

Daihatsu menawarkan dua varian warna velg untuk All New Terios yakni Velg Alloy 16(Gun Metal) dan Velg Alloy 17 (Black Polished) dan dilapisi Ban berukuran 215/65.

Mobil yang digadang-gadang bakal menjadi pesaing Toyota Rush 2018 ini hadir dengan enam pilihan warna. Diantaranya adalah, Icy White, Midnight Black Metallic, Classic Silver Metalic, Scarlet Red Metallic, Bronze Metallic dan Purple Metallic.