POPULAR STORIES

Daimler Commercial Vehicle Pajang Beragam Truk Di GIICOMVEC 2020

Daimler Commercial Vehicle Pajang Beragam Truk di GIICOMVEC 2020 Truk Arocs 2536 A (KO/Edo)

KabarOto.com - PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI), turut memeriahkan pameran Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicles Expo (GIICOMVEC) yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, pada 5-8 Maret 2020.

Kali ini, DCVI mengangkat tema "INdonesia IN-motion" sebagai bagian perayaan 50 tahun kesuksesan Mercedes-Benz di Indonesia.

Baca Juga: Kenali Jenis-jenis Ban Off-road

Jung Woo Park, Presiden Direktur DCVI mengaku senang pihaknya berpartisipasi untuk kedua kalinya dalam pameran kendaraan komersial terbesar di Indonesia ini.

"GIICOMVEC 2020, yang kami yakini merupakan platform yang tepat bagi kami untuk bertemu dengan para pemangku kepentingan dan berkolaborasi dalam mengembangkan pasar kendaraan komersial di Indonesia," tutur Jung.

Axor 4028 T di bagian indoor

Selama pameran ini, DCVI menampikan serangkaian line-up kendaraan komersial seperti Axor 2523 R, Axor 4028 T, Actros 3242 LS untuk segmen truk yang hadir di area indoor.

Sedangkan, untuk truk Axor 2528 C, Arocs 2536 A dan bus OH 1626 M/T ditampilkan di area outdoor. Khusus untuk segmen bus, DCVI bekerja sama dengan dua karoseri bus lokal.

Hasil buatan karoseri tersebut, terlihat pada OH 1626 M/T versi terbaru. Suite Class body dibuat oleh Laksana dan Avante H8 body oleh Tentrem.

"Bersama dengan kemitraan ini, kami bertujuan untuk memberikan kombinasi terbaik dari kendaraan Mercedes-Benz Bus dengan pilihan karoseri premium yang memiliki standar kualitas dan keamanan dari Mercedes-Benz," tambah Park.

Baca Juga: X1 Dominasi Penjualan BMW Di Indonesia

Tak hanya menampilkan produk, DCVI juga akan mengadakan seminar tentang sistem keselamatan pasif-aktif pada truk dan bus dengan para ahli terkemuka di industri kendaraan komersial, dan sharing session tentang fitur unik dan berbagai fungsi dari setiap jenis kendaraan niaga.

"Tujuan dari partisipasi kami dalam acara ini, tidak hanya untuk menghadirkan keunggulan produk kami, tetapi juga untuk berbagi pengalaman dan keahlian kami untuk memberikan pengetahuan yang lebih baik kepada pelanggan tentang teknologi canggih dan standar keselamatan kami," tutup Park.