POPULAR STORIES

DAM Ajak Jurnalis Bedah Teknologi All New Honda Sonic

DAM Ajak Jurnalis Bedah Teknologi All New Honda Sonic PT Daya Adicipta Motora (DAM) menyelenggarakan bedah teknologi All New Honda Sonic bersama 20 orang jurnalis di Gedung Daya Learning Center PT DAM. (Foto: Abdi K.)

PT Daya Adicipta Motora (DAM) menyelenggarakan bedah teknologi All New Honda Sonic bersama 20 orang jurnalis. 20 orang Jurnalis dari berbagai media cetak dan online mengikuti kegiatan sharing teknologi Honda di Gedung Daya Learning Center PT DAM, selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat, (26/04).

Sharing knowledge berlangsung satu hari penuh yang diisi dengan kegiatan teori dan praktikum. Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM mengatakan, DAM ingin mengajak jurnalis untuk berbagi keunggulan teknologi sepeda motor Honda, khususnya tipe New Honda Sonic 150R dan All New Honda CB150R yang baru diluncurkan beberapa bulan lalu. Sharing knowledge dipandu trainer-trainer terbaik yang dimiliki DAM yang telah menghasilkan mekanik-mekanik AHASS berkualitas dan juara Kontes Mekanik Nasional.

New Honda Sonic 150R yang baru diluncurkan tahun lalu berhasil mendapatkan atensi positif dari masyarakat. Sejak diluncurkan di Jawa Barat tahun lalu, New Honda Sonic langsung menjadi idola remaja.

New Honda Sonic 150R dihadirkan untuk menjawab permintaan dan kebutuhan pasar motor terhadap motor yang sporty trendi dan dinamis. New Honda Sonic dilengkapi dengan mesin DOHC 6 percepatan generasi terbaru yang memiliki performa tinggi yang mampu menghasilkan kelincahan sempurna, hal ini disebabkan oleh perpaduan dari bobot yang kecil dan ringan.

Baca Juga: