POPULAR STORIES

DAM Ajak Konsumen Touring Bandung-Lembang

DAM ajak Konsumen Touring Bandung-Lembang Peserta Touring DAM dan konsumen Honda Supra GTR 150 (Foto : PT DAM)

Distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM), mengajak customer gathering khusus untuk konsumen All New Honda Supra GTR 150 touring menjelajahi jalanan kota Bandung menuju tempat wisata Gunung Tangkuban Perahu - Lembang pada 2 Agustus 2016.

Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistic PT Daya Adicipta Motora (DAM) mengatakan, “Kegiatan ini merupakan rangkaian acara launching All New Honda Supra GTR 150 di Jawa Barat. Kami ingin mengajak konsumen All New Honda Supra GTR 150 dan jurnalis untuk menguji ketangguhan dan performa motor sport cub terbaru Honda tersebut dengan berbagai kondisi jalanan. Kegiatan ini juga bagian dari upaya kami memanjakan konsumen dalam kegiatan Customer Gathering.”

Pelepasan touring DAM dan Konsumen Honda Supra GTR 150 oleh Lerri Gunawan (Foto : PT DAM)

Pelepasan touring DAM dan Konsumen Honda Supra GTR 150 oleh Lerri Gunawan (Foto : PT DAM)

Lerri menambahkan, “Selain melewati rute jalan raya, PT Daya Adicipta Motora (DAM) juga menyiapkan rute touring berkontur trek adventure sejauh 3 Km untuk menjajal ketangguhan All New Honda Supra GTR 150 yang memiliki performa tenaga berlimpah layaknya motor tipe sport.” Adapun rute touring akan dimulai dari kantor DAM di Jl. Raya Cibeureum, Jl. Kol. Masturi, Jl. Raya Lembang, Jl. Anggrek, Jl. Tangkuban Perahu, dan finish di Gunung Tangkuban Perahu.

Baca juga :