POPULAR STORIES

DAM Bersama Honda PCX Club Indonesia Gelar Charity Ride Di Bandung

DAM Bersama Honda PCX Club Indonesia Gelar Charity Ride di Bandung

KabarOto.com - Bulan ramadhan sebagai bulan penuh rahmat dan berkah selalu diisi dengan beragam kegiatan positif, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat bersama 35 bikers dari komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Bandung menggelar PCX Charity Ride pada 18 Mei 2019.

Baca Juga: Honda PCX Jadi Primadona Selama IIMS 2019, Bukukan 550 Unit Penjualan

Acara dimulai dengan rolling city dari titik start di kantor DAM Jl. Raya Cibeureum No 26 – Cimahi – Cipatat – Padalarang dan berakhir di Masjid Jami Baitul Rohman, Rajamandala yang menjadi tujuan para komunitas Honda salah satu agenda dalam menggelar aksi sosialnya.

Tiba di lokasi, para bikers melakukan aksi bersih-bersih masjid dan juga pemberian donasi kepada Masjid Jami Baitul Rohman yang menjadi lokasi aktivitas mereka.

Sembari menunggu berbuka puasa, para bikers juga disuguhkan berbagai acara seperti games dan tausiah untuk para bikers hingga buka puasa bersama dengan pengurus masjid.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM Lerri Gunawan mengungkapkan melalui kegiatan ini, kami mengajak komunitas motor Honda untuk memaknai bulan puasa dengan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat.

Baca Juga: Tantang Modifikator Indonesia Untuk Modifikasi PCX Di Honda Dream Ride Project

Harapannya, kegiatan ini dapat memberikan inspirasi khususnya ke para anggota komunitas motor Honda dan mempererat silaturahmi antar komunitas.