POPULAR STORIES

DAM Bina 3 Tim Motorsport, Siapa Sajakah?

DAM Bina 3 Tim Motorsport, Siapa Sajakah? Pembinaan talenta muda pebalap termasuk salah satu program kerja PT DAM yang telah berjalan lama. (Foto: KabarOto/Abdi Kurniawan)
Seiring menggeliatnya ajang motorsport di tanah air, PT Daya Adicipta Motora (DAM) turut mendukung pembinaan pebalap pebalap yang ada di tanah pasundan. Seperti apakah pembinaan PT DAM tersebut? 
 
Pembinaan talenta muda pebalap termasuk salah satu program kerja PT DAM yang telah berjalan lama. 
 
Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic PT Daya Adicipta Motora mengatakan, DAM mendukung kegiatan Motorsport di tanah air khususnya di Jawa Barat dengan harapan terciptanya ruang untuk masyarakat menyalurkan minat dan hobi di olahraga motorsport sehingga kedepannya dapat mencatat prestasi baik di regional maupun nasional bahkan internasional

Lerri menambahkan, sejak tahun 2005 DAM berkontribusi terhadap dunia balap. Sementara tahun 2016, DAM memiliki tiga tim balap binaan yaitu Daya Golden Racing Team, Daya Jayadi Racing Team, dan Daya Racing Team yang akan berlaga di tingkat daerah maupun nasional.

“Kami berkomitmen dalam mewujudkan mimpi mereka sehingga dapat meraih prestasi di ajang balap yang lebih tinggi sehingga dapat mengharumkan nama Jawa Barat maupun Indonesia di kancah internasional," ucap Lerri.

Dengan adanya tiga tim balap yang dimiliki oleh DAM, artinya DAM membina 8 pebalap pemula dan 4 pebalap seeded. Sementara 3 tim balap binaan DAM mengikuti berbagai ajang di Kejurda Jawa Barat, Kejurnas Motorprix, Indospeed Race Series (IRS), Honda Dream Cup (HDC).
 
Sementara Daya Golden Racing Team membela nama Indonesia di kancah Asean Dream Cup (ADC). Berbagai prestasi dicatat oleh pebalap binaan DAM, diantaranya juara umum di berbagai ajang yang diikuti.
 
Baca Juga: