DAM dan Paguyuban AHASS Beri Bantuan untuk Korban Banjir di Cirebon

Bimo Hariyadi
Bimo Hariyadi 08 Mar 2018 - 17:00
DAM dan Paguyuban AHASS Beri Bantuan untuk Korban Banjir di Cirebon
DAM dan Paguyuban AHASS di Jawa Barat memberikan bantuan untuk korban banjir di Cirebon.

KabarOto.com - PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat, bekerja sama dengan Paguyuban AHASS Cirebon memberikan bantuan untuk para korban banjir di Kota Cirebon. Bantuan yang diberikan berupa uang tunai dan sembako serta layanan bantuan servis ganti oli gratis.

General Manager Technical Service DAM Denny Budiman mengatakan, bantuan ini diberikan sebagai bentuk komitmen perusahaan di bidang Corporate Social Responsibility (CSR) kepada para korban banjir di Kota Cirebon khususnya daerah Ciledug dan Pasaleman.

Baca Juga: DAM Optimis PCX 150 Lokal Terjual 36.000 Unit di Jawa Barat

Lebih lanjut Denny menambahkan, pihaknya menyiapkan 10 orang mekanik handal yang berpengalaman untuk membantu melayani servis. Dengan bantuan ini, DAM berharap dapat meringankan beban yang dialami warga sekitar.

AHASS selaku bengkel Resmi Honda selalu berusaha meningkatkan keamanan dan keselamatan berkendara bagi para pengguna sepeda motor Honda. Sehingga program ini dirasa penting dan sejalan dengan fokus Honda untuk mendukung campaign keselamatan berkendara #Cari_Aman.

Editor : bimo