POPULAR STORIES

DAM Siapkan 10 Motor Untuk Layanan Honda Care Di Jawa Barat

DAM Siapkan 10 Motor untuk Layanan Honda Care di Jawa Barat Motor Honda yang yang disediakan telah di modifikasi dengan box lengkap berisi peralatan service

KabarOto.com - Bagi anda yang tinggal di wilayah Jawa Barat, jangan khawatir jika mengalami kendala saat mengendarai motor di jalan. PT Daya Adicipta Motora (DAM) bersama jaringan bengkel resmi Honda atau AHASS di Jawa Barat memiliki layanan baru yaitu Honda CARE (Customer Assistance Road) Emergency.

DAM menyiapkan 10 unit motor untuk mendukung Layanan Honda CARE ini untuk melayani konsumen di Jawa Barat yang mengalami gangguan teknis saat berkendara di jalan.

Baca Juga: Apresiasi Pencinta Skutik, DAM Menggelar PCX Scooter Ride

Layanan yang telah diperkenalkan mulai 8 Juni 2018 lalu ini merupakan salah satu wujud pelayanan yang diberikan Honda kepada konsumen yang dapat memudahkan konsumen ketika mengalami kendala dengan sepeda motor Honda kesayangannya.

PT Daya Adicipta Motora (DAM) bersama jaringan bengkel resmi Honda atau AHASS di Jawa Barat

"Layanan ini melayani radius wilayah hingga 3-4 km dari posisi AHASS terdekat yang memiliki armada Honda CARE," ujar Fenny Hasibuan General Manager Honda Customer Care Center (HC3) DAM

Lebih lanjut, Fenny menambahkan, untuk mendukung kegiatan ini, 10 unit motor Honda yang yang disediakan telah di modifikasi dengan box lengkap berisi peralatan service yang akan digunakan sebagai armada Honda CARE yang tersebar di Jawa Barat.

Untuk biaya jasa mulai dari Rp 45.000,- sampai Rp 120.000,- yang disesuaikan dengan tipe sepeda motornya mulai dari tipe Cub, Matic, dan Sport.

Konsumen yang mengalami kendala pada sepeda motornya di jalan raya dapat menghubungi nomor layanan Honda Customer Care Center di nomor telepon 1 500 989 atau (022) 605 1000. Pelayanan Honda CARE beroperasi mulai mulai dari Pukul 08:00 WIB sampai 16:00 WIB. Layanan ini juga didukung oleh mekanik yang handal dan berpengalaman.

“Kami terus berusaha meningkatkan mutu layanan penjualan dan purna jual yang sempurna sehingga dapat memberikan nilai lebih bagi konsumen setia Honda. Layanan Honda CARE siap siaga melayani konsumen jika mengalami kendala kerusakan kendaraan yang darurat,” tambah Fenny.