Dampak Corona, Royal Enfield Hentikan Kegiatan Operasional Di Seluruh Dunia

Dampak Corona, Royal Enfield Hentikan Kegiatan Operasional di Seluruh Dunia Penangguhan operasional ini meliputi seluruh kegiatan di fasilitas produksi Royal Enfield di Tiruvottiyur, Oragadam dan Vallam Vadagal di Chennai, India.

KabarOto.com - Melihat situasi yang terus berkembang terkait penyebaran Covid-19, Royal Enfield memutuskan menghentikan kegiatan operasional di seluruh dunia. Penghentian operasional dimulai pada 23 hingga 31 Maret 2020.

Dikutip dari siaran persnya, kebijakan penangguhan operasional ini untuk memastikan keselamatan dan kesejahteraan seluruh karyawan, baik karyawan tetap, karyawan kontrak, maupun karyawan lepas.

Baca Juga: Sah! Perusahaan Ini Resmi Jadi Diler Utama Royal Enfield

Penangguhan operasional ini meliputi seluruh kegiatan di fasilitas produksi Royal Enfield di Tiruvottiyur, Oragadam dan Vallam Vadagal di Chennai, India. Selain itu, penghentian operasional juga dilakukan di Pusat Pengembangan di Chennai dan Bruntingthorpe, Leicestershire, Inggris, serta semua kantor dan dealer di bawah kepemilikan Royal Enfield India.

seiring adanya kebijakan pemerintah di setiap negara, seluruh fasilitas pendukung Royal Enfield termasuk Roadside Assistance Facility, service center dan bengkel diperkirakan juga akan dihentikan selama kebijakan ini.

Royal Enfield juga akan terus memantau situasi secara seksama dan mengambil langkah yang sesuai dengan regulasi dan anjuran pemerintah tiap negara.

Pabrikan motor asal India ini sudah memiliki manufaktur baru di Chennai, India, dan mengoperasikan 18 store yang dimiliki. Didukung dengan lebih dari 850 dealer di seluruh kota utama di India.

Baca Juga: Royal Enfield Siapkan Dana Besar Untuk Pabrik Dan Produksi 950.000 Motor

Royal Enfield juga sudah mengekspor produk-produknya ke 50 negara di dunia seperti Amerika Serikat, Britania Raya, Eropa, Kawasan Amerika Latin, dan juga negara-negara di Timur Tengah dan Asia Tenggara.