POPULAR STORIES

Daniel Ricciardo Jual McLaren 720S Spider Koleksi Pribadi

Daniel Ricciardo Jual McLaren 720S Spider Koleksi Pribadi Foto : McLaren New Forest.

KabarOto.com - Mantan pembalap McLaren, Daniel Ricciardo dikabarkan akan menjual salah satu koleksi pribadinya yakni sebuah McLaren 720S Spider di McLaren New Forest di Inggris.

Untuk tampilan eksterior, mobil ini mendapat balutan Lantana Purple yang mencolok, serta dikombinasi aksen Carbon Fiber Upgrade Pack 1 di bagian lips bumper depan dan diffuser belakang, spion hingga bagian spoilernya.

Bagian pelek menggunakan ukuran belang, 19 inci di depan berbalut ban 245/35 R19 dan 20 inci di belakang dibalut ban 305/50 R20, finishing pelek abu-abu tua. Dipercantik kaliper rem diwarnai kuning sehingga lebih kontras.

Baca Juga : Tambah Koleksi Lando Norris Boyong McLaren 765LT Kustom

Bagian interior juga dibalut bahan premium berwarna hitam, dengan trim Interior Carbon Fiber Pack 3. Lalu menerapkan jok elektrik dan punya fitur memory seat, dibarengi sabuk pengaman warna kuning seperti kalipernya. Serta 12 speaker premium Bowers & Wilkins siap hibur penumpang di kabin.

Untuk mesin menggunakan konfigurasi V8 turbo ganda berkapasitas 4.000 cc dengan tenaga 710 dk dan torsi 770 Nm. Bahkan mobil ini menggunakan Performance Plus Pack, dan suara knalpot sport membuatnya lebih berkarakter. Serta mobil ini baru digunakan sejauh 10.861 km.

Soal harga, banderol mobil yang digunakan Ricciardo selama 2022 ini pun sekitar US$ 272.000 atau setara Rp 4 miliaran.