POPULAR STORIES

Tambah Koleksi Lando Norris Boyong McLaren 765LT Kustom

Tambah Koleksi Lando Norris Boyong McLaren 765LT Kustom Foto : McLaren.

KabarOto.com - Pembalap Formula 1 dari tim McLaren, Lando Norris baru saja memamerkan salah satu koleksi terbarunya yakni McLaren 765LT yang merupakan 1 dari 765 unit.

Spesialnya mobil itu hasil kustom dari McLaren Special Operations (MSO) selama 18 bulan sehingga mungkin tidak ada yang sama dengan miliknya.

Untuk bagian eksterior mungkin kita akan mengira warna mobil ini biru tua, namun jika dilihat lebih dekat warna tersebut adalah karbon biru. Serta dipadukan kaliper kuning seperti warna helm Norris di F1. Sementara itu, ada tanda empat garis di bagian lampu dan saat membuka pintu sebagai tanda nomor balapnya.

Baca Juga : McLaren Automotive Dan Ricardo Sepakat Kembangkan Mesin V8 Hybrid

Lalu bagian interior menerapkan warna biru, dengan motif perforasi kuning di jok, dan jahitan kuning di beberapa bagian. Serta tidak lupa embos inisial nama di bagian sandaran jok sebagai penegas identitas.

Baca Juga : Rayakan Ulang Tahun Ke-60, Zacoe Rilis Body Kit Untuk McLaren 570S Dan 650S

765LT memiliki mesin V8 twin-turbo 4.000 cc menghasilkan 755 dk dan torsi 800 Nm disambung ke transmisi otomatis kopling ganda tujuh kecepatan. Membuat akselerasi 0-100 kpj hanya dalam 2,8 detik dan 200 kpj dalam 7,2 detik. Sementara kecepatan maksimal 330 kpj.