POPULAR STORIES

Rayakan Ulang Tahun Ke-60, Zacoe Rilis Body Kit Untuk McLaren 570S Dan 650S

Rayakan Ulang Tahun ke-60, Zacoe Rilis Body Kit untuk McLaren 570S dan 650S Foto : Zacoe.

KabarOto.com - Merayakan ulang tahun ke-60, Zacoe merilis dia body kit McLaren, untuk 570S dan 650S.Kedua body kit itu mengambil inspirasi desain dari mobil balap ikonik McLaren M8D Can-Am, dan membuat tampilannya jauh lebih agresif, dengan penggantian hampir seluruh bagian.

McLaren 570S (atas) dan McLaren 650S (bawah).

Gaya dari keduanya pun bisa dibilang mirip, mulai dari kap depan, diberi ventilasi udara yang berfungsi sebagai penambah efek downforce. Serta penggunaan lips spoiler di depan, memberikan kesan mendominasi dari kedua mobil ini.

Baca Juga : Shelby Mustang Mach-E GT Dibuat Lebih Ringan

Untuk sisi samping, keduanya mendapat penambahan over fender, sehingga lebih lebar. Serta penerapan side skirt samping membuat kesan lebih padat di bodi mobil. Khusus 570S, punya semacam splitter besar di dekat fender depan, tujuannya memperlancar aliran angin.

Sementara di sisi belakang sayap besar yang pasangannya menyatu ke fender belakang, sehingga ukurannya tampak sangat lebar. Ditambah lekukan diffuser, dibuat banyak lekukan tajam, sehingga kesan agresif bisa di dapatkan dari segala sudut pandang.

Baca Juga : Power Division Bikin Audi RS7 Bertenaga Seperti Hypercar, Mencapai 1.000 Dk

Sayangnya, Zacoe tidak menyebutkan berapa harga dari body kit tersebut, serta info pemasangannya, apakah membutuhkan penyesuaian di bagian bodi asli atau tidak. Sebab jika ada over fender, biasanya harus memotong aslinya, agar bisa mencolok pelek lebih lebar dan besar, serta fitment ceper seperti di contoh.