POPULAR STORIES

Zacoe Hadirkan GTZ Widebody Kit Untuk Ferrari 296 GTB

Zacoe Hadirkan GTZ Widebody Kit untuk Ferrari 296 GTB Foto : Zacoe.

KabarOto.com - Zacoe baru saja merilis body kit baru untuk Ferrari 296 GTB. Body kit super lebar ini dinamakan GTZ atau diambil dari Grand Touring Zacoe. Seperti apa kerennya? Yuk kita simak.

Pada bagian depan, air dam dipercantik dengan lips spoiler dengan sirip yang ukurannya cukup besar terinspirasi dari mobil Formula 1 SF-24. Bukan hanya asal keren tapi bertujuan untuk memperlancar aliran udara di atas roda depan, sehingga bisa menurunkan suhu rem. Selain itu, ada penggantian kap depan yang memiliki ventilasi, sehingga memberikan efek downforce lebih besar saat kecepatan tinggi.

Serta di bagian fender baik depan dan belakang pun diberikan tambahan lagi untuk membuat tampak semakin kekar, serta tidak lupa ventilasi mampu mengurangi efek turbulensi di bagian kolong fender. Lalu side skirt samping pun mengalirkan udara supaya lebih dinamis.

Baca Juga : Modifikasi Simpel Bikin Keren BYD Atto 3

Lanjut ke belakang, fender samping belakang dibuat menyatu ke bagian ducktail di belakang. Lalu tambahan lain adalah bagian diffuser yang pastinya lebih agresif ketimbang standarnya.

Baca Juga : Unjuk Gigi Di Jepang, Intip Spesifikasi Mitsubishi Evolution Batik Indonesia

Pemasangan body kit ini tentu akan lebih manis kalau pelek diganti. Pasalnya jika mempertahankan pelek standar, tampilan pelek akan terlalu ke dalam, sebab bagian fender lebih lebar dari standarnya. Tidak lupa bahan yang digunakan Zacoe adalah karbon sehingga pastinya ringan.