POPULAR STORIES

Penginapan Eksklusif Di Museum Ferrari, Ada Layanan Kendarai Ferrari 296 GTB!

Penginapan Eksklusif di Museum Ferrari, Ada Layanan Kendarai Ferrari 296 GTB! Menginap di Museum Ferrari akan jadi pengalaman yang menarik. (Foto: Airbnb)

KabarOto.com - Pernah enggak membayangkan menginap semalam di Museum Ferrari di Maranello, Italia, tidur nyenyak di tempat tidur yang dilapisi dengan kulit yang sama dengan jok mobil Ferrari?

Sekarang, Airbnb berencana untuk menawarkan pengalaman menginap baru termasuk Museum Ferrari, yang diumumkan untuk musim panas di Eropa.

Airbnb Museum Ferrari terletak di Eropa, di kota Maranello, Emilia-Romagna, Italia. Maranello dikenal sebagai pusat dan produsen utama mobil super Ferrari, sesuai dengan tema penginapannya.

Airbnb Museum Ferrari
Tamu bisa merasakan sensasi mengendarai mobil Ferrari. (Foto: Airbnb)

Di sana, Sobat KabarOto akan dikelilingi oleh 110 trofi prestisius dan mobil-mobil Ferrari yang memenangkan penghargaan, serta merasakan sensasi kecepatan Ferrari 296GTB dalam perjalanan pribadi di Pista di Fiorano, sirkuit balap pribadi Ferrari.

Baca Juga: Dibanderol Rp 6,8 Miliar, Ferrari 12Cilindri Punya Tenaga 819 Dk

Di bawah arahan Marc Gené, yang dulunya adalah pembalap Formula 1 dan sekarang menjadi penguji untuk Ferrari, tamu diundang untuk memesan tempat menginap di dalam Museum Ferrari. Mereka akan menginap di Hall of Victories, tempat mereka dapat melihat piala-piala juara dari Scuderia Ferrari dan helm-helm yang dikenakan oleh pembalap Ferrari yang memenangkannya.

Airbnb Museum Ferrari
Makan di Cavallino, resto yang sering dikunjungi Enzo Ferrari. (Foto: Airbnb)

Airbnb Museum Ferrari Tawarkan Pengalaman Ekslusif Bersama Ferrari

Penginapan Airbnb Museum Ferrari juga menawarkan pengalaman eksklusif, seperti:

  • Para tamu di Museum Ferrari yang dapat merasakan sensasi mengendarai Ferrari 296 GTB, menikmati kecepatan dari 0 hingga 100 km/jam dalam 2,5 detik.
  • Tur ke area paddock Ferrari wilayah Formula 1.
  • Menikmati hidangan mewah seperti yang disajikan kepada Enzo Ferrari di Cavallino, sebuah tempat yang sering dikunjungi oleh pendiri Ferrari.
  • Para tamu juga berkesempatan untuk menghadiri acara balap di Emilia-Romagna dengan tiket VIP
  • Mengikuti tur pribadi ke museum, semuanya disambut oleh tuan rumahnya, pembalap duta Scuderia Ferrari, Marc Gené.

Baca Juga: Mantan Desainer Ferrari Ciptakan Motor Futuristik, Ini Wujudnya

Harga Menginap di Museum Ferrari

Saat ini, tarif untuk menginap di Museum Ferrari belum diumumkan secara resmi oleh Airbnb. Tapi, Sobat dapat memperoleh informasi terbaru melalui situs web dan aplikasi Airbnb. Sementara itu, pemesanan untuk Airbnb Museum Ferrari sudah dibuka pada 06 Mei 2024 dan akan ditutup pada tanggal 8 Mei 2024 pukul 11.59.

Baca Juga: Ferrari 296 GTB, Spesial Kemenangan Tahun 2004 di Formula 1