POPULAR STORIES

Modifikasi Simpel Bikin Keren BYD Atto 3

Modifikasi Simpel Bikin Keren BYD Atto 3 Body Kit untuk BYD Atto 3 +Foto : Siam Bodykit)

KabarOto.com - BYD sudah masuk di Indonesia. Sebelum mobilnya sampai di garasi, KabarOto akan merekomendasikan nih body kit asal Thailand keren supaya BYD kalian beda dari lainnya.

Body kit RDM ini dibuat untuk model Atto 3 yang menggunakan bahan ABS sehingga lebih kuat, pemasangannya sangat praktis tinggal ditempel di bodi asli, dan tidak akan merusaknya Sob, jadi sudah pasti aman.

Desain body kit dibuat lebih agresif dan dinamis, namun tidak berlebihan sehingga kesannya lebih sporty tanpa meninggalkan kesan OEM. Di bagian bumper ada pemasangan lips spoiler depan dengan winglet di ujungnya, warnanya dipilih hitam glossy agar kontras.

Baca Juga : Profil BYD Atto 3, Crossover Listrik Dengan Jarak Tempuh 410 Kilometer

Lalu dari sisi samping ada side body moulding mempertegas kontur bodi BYD Atto 3, jika aksen samping aslinya sewarna bodi, sekarang menggunakan warna hitam glossy berikut aksen krom.

Selain itu di bagian belakang turut dipasang spoiler yang membuatnya lebih sporty. Serta ditambahkan diffuser di mana desain lekukannya tegas dan agresif memberikan kesan lebih agresif dari mobil listrik bergaya crossover ini.

Baca Juga : BYD Dolphin Dandan Gaya Street Racing

Kalian bisa memesan body kit dengan kondisi sudah dicat warna hitam glossy. Harganya sepaket komplet sekitar 22.900 Bath atau Rp 10 jutaan. Kalau kalian punya Atto3 berminat untuk pasang body kit ini?