POPULAR STORIES

Power Division Bikin Audi RS7 Bertenaga Seperti Hypercar, Mencapai 1.000 Dk

Power Division Bikin Audi RS7 Bertenaga Seperti Hypercar, Mencapai 1.000 Dk Audi RS7 (Foto: Power Division)

KabarOto.com - Power Division baru saja merilis hasil garapan Stage 4 untuk Audi RS7. Tenaga yang dihasilkan sudah hampir setara dengan sebuah hypercar mencapai 1.000 dk.

Bagian eksterior mobil ini dibalut dengan warna Satin Gold, menggunakan body kit Maxton Design yang menambahkan lips spoiler depan, side skirt, dan tambahan spoiler di belakang. Sembari dipasangkan pelek Turismo SF-1 ukuran 22 inci profil tipis agar kesannya semakin gagah.

Sang tuner mengklaim, mesin V8 bi turbo atau turbo ganda berkapasitas 4.000 cc, kini memiliki tenaga 1.044 dk dan torsi 1.197 Nm. Dengan tenaga sebesar itu, akselerasi 100 kpj tuntas dalam 2,4 detik saja, sementara 100-200 kpj cuma butuh 4,6 detik.

Baca Juga : Jeep Cherokee 1978 4xe Concept, Restorasi Dan Modifikasi Bangkitkan Kenangan

Lalu bagaimana tenaga bisa sebesar itu? Power Division mengganti pompa bahan bakar bertekanan tinggi, sistem intake baru, kit intercooler baru, busi balap, kit water methanol injection, dan satu set turbocharger hybrid baru.

Baca Juga : Pernak Pernik Spoon Sports Siap Dandani Honda Civic Type R FL5

Tidak lupa sistem pembuangan dari diganti dari manifold, downpipe, front pipe, hingga ke belakang. Lalu ECU dan unit kontrol dipetakan ulang, menggunakan perangkat lunak StageX Magic Motorsport, sehingga semua potensi tenaga bisa dimaksimalkan.