POPULAR STORIES

Pernak Pernik Spoon Sports Siap Dandani Honda Civic Type R FL5

Pernak Pernik Spoon Sports Siap Dandani Honda Civic Type R FL5 Foto : Spoon Sports.

KabarOto.com - Spoon Sports sebagai tuner spesialis Honda tengah menyiapkan beberapa produk untuk Honda Civic Type R FL5. Jadi para pemilik mobil ini mungkin bisa mengincar dari sekarang.

Dibocorkan bahwa Spoon akan mengembangkan lips spoiler depan add on, dengan desain cukup agresif dan tentunya mempertimbangkan performa sungguhan, bukan hanya estetika. Nantinya produk ini mendapat bahan karbon.

Baca Juga : Pelek Rays NE24 Cocok Untuk Toyota GR86, Honda Civic Type R, Hingga Subaru WRX

Dari sisi samping ada pemasangan pelek ciri khas Spoon yakni Spoon SW388. Lalu sistem pengereman juga ditawarkan, lengkap dengan suspensi coilover atau penggantian per lebih keras sehingga mobil lebih stabil saat manuver kecepatan tinggi.

Lanjut ke belakang ada penggantian spoiler model GT Wing bawaan, diganti dengan desain kaki leher angsa, lalu lekukan wing karbon lebih agresif demi mengurangi hambatan angin. Serta ubahan selanjutnya adalah knalpot aftermarket Spoon N1 spesial untuk FL5.

Baca Juga : Modifikasi Honda Civic Turbo Hatchback Aplikasikan Gaya JDM

Tidak hanya bagian eksterior, untuk performa Spoon menyediakan juga filter udara racing. Serta di interior ada penggantian tuas transmisi, dan jok bucket seat pun turut diganti supaya aura racing semakin kental.

Namun perlu diingat semua produk tadi sekarang masih berstatus pre-order, sehingga jika Sobat KabarOto mau memesang, sabar sedikit ya Sob!