POPULAR STORIES

Dapat Penyegaran Produk, Daihatsu Altis Dibekali Fitur Keselamatan Canggih

Dapat Penyegaran Produk, Daihatsu Altis Dibekali Fitur Keselamatan Canggih

KabarOto.com – Daihatsu Altis mendapatkan penyegaran produk mencakup tampilan depan dan penambahan fungsi keselamatan.

Kembaran Toyota Camry ini mendapatkan fitur-fitur keselamatan baru seperti pendeteksi pejalan kaki pada malam hari, pendekteksi pejalan kaki saat mobil alam berbelok di persimpangan jalan, dan sistem respons saat pengemudi kondisi pengemudi yang tidak biasa, contohnya saat mengantuk.

Baca Juga : Daihatsu Rocky Dan Toyota Raize Diluncurkan Tidak Bersamaan?

Fitur yang terakhir ini bekerja dengan menggunakan radar cruise control dan lane control support yang membuat kendaraan menurun kecepatannya, memberikan sinyal berupa lampu hazard atau bunyi klakson, sehingga mobil berhenti dengan sendirinya.

Sebagai informasi, Daihatsu Altis pertama kali diproduksi sebagai kendaraan OEM (Original Equipment Manufacturer) oleh Toyota Motor Corporation di tahun 2010. Lalu, Daihatsu ALtis diperkenalkan sebagai kendaraan hybrid pertama Daihatsu di Jepang pada Mei 2012.

Baca Juga : 4 Model Daihatsu Ini Harganya Segera Turun, Menyesuaikan PPnBM

Kemudian Daihatsu Altis hadir dengan model baru yang terfokus pada eksterior yang lebih sporti dan kabin yang lebih luas pada Juli 2017.

Perubahan ini membuat Daihatsu Altis mengutamakan performa, stabilitas kemudi, dan kenyamanan saat berkendara. Posisi mengemudi dikondisikan pada visibilitas optimal. Untuk memaksimalkan ruang, baterai diletakkan di bawah jok.