POPULAR STORIES

Dapat Respon Positif, Ini Warna Favorit Yamaha XMax Connected

Dapat Respon Positif, Ini  Warna Favorit Yamaha XMax Connected Yamaha XMax Connected (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - Yamaha XMax Connected hadir dalam 4 pilihan warna, yaitu Dark Petrol, Luxury Red, Premium Black dan juga Prestige Grey. Skutik premium ini dipasarkan seharga Rp 66 juta OTR Jakarta.

Menurut Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan bahwa Yamaha XMax Connected mendapatkan respon positif, permintaannya terus meningkat.

"Permintaan tertinggi ada di Jawa dan Bali. Bahkan, di Bali permintaan bukan hanya datang dari konsumen perorangan, tapi juga dari perusahaan-perusahaan rental," jelas Anton saat ditemui KabarOto, Selasa kemarin (31/01).

Baca juga: Cara Mengaktifkan Fitur Y Connect Di Yamaha XMax Terbaru

Dibekali fitur Y Connect

Terkait inden, Anton belum bisa memastikan kapan waktu tunggunya, karena setiap daerah berbeda masa indennya. Yamaha sendiri baru mulai memproduksi XMax Connected dengan kapasitas penuh per Januari 2023. Dengan jumlah produksi yang lebih banyak, diharapkan pengiriman ke konsumen tidak memakan waktu lebih lama.

Dari empat warna yang ditawarkan, Luxury Red (merah) dan Dark Petrol (hijau) adalah warna yang paling diminati oleh konsumen.

"Sepengamatan saya, warna hijau dan merah. Dilihat saat IMOS, warna merah banyak sekali peminatnya. Jadi untuk wilayah Jakarta sukanya merah, tapi di wilayah lain hijau. Jadi, mungkin dua warna tadi yang mendominasi permintaan," jelas Anton.

Baca juga: Yamaha Xmax Connected Diklaim Lebih Bertenaga, Apa Rahasianya?

Yamaha XMax Connected diperkenalkan dalam ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 lalu. Skutik premium ini, dibekali berbagai teknologi canggih, termasuk fitur Y Connect.

Fitur Y Connect berfungsi memberikan informasi kepada penggunanya, sehingga lebih praktis. menggunakan fitur ini, pengendara dapat terhubung dengan sepeda motor, mendapatkan informasi seputar data berkendara dan juga kondisi motor secara real time